Latest News
07 May 2017

Anies "Buka Pintu" Bagi Warga Jakarta Menyampaikan Aspirasi

SatuPos.Com | Selama masa transisi jabatan gubernur terpilih hingga pelantikan pada Oktober 2017 mendatang, Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberi kesempatan bagi warga Jakarta untuk berpartisipasi.

Oleh karena itu, Anies "membuka pintu" bagi warga Jakarta yang ingin menemuinya guna menyampaikan aspirasi warga tersebut terkait berbagai persoalan di DKI Jakarta.

“InshaaAllah, kita akan membuka ruang untuk warga datang menyampaikan aspirasi, menyampaikan harapan mereka,” terang Anies, di  Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (6/5/2017).

Selama masa transisi lima bulan ini, Anies dan tim-nya akan terus menyerap aspirasi warga. Dia berharap aspirasi yang masuk dapat menunjukkan program pemerintah yang harus dilanjutkan di masa kepemimpinannya.

“Komunikasi dengan warga itu sangat penting. Sebab, tugas kita bukan hanya menggantikan tetapi juga meneruskan. Jadi nanti tim  akan banyak menampung aspirasi harapan dari warga,” demikian Anies. **




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Anies "Buka Pintu" Bagi Warga Jakarta Menyampaikan Aspirasi Rating: 5 Reviewed By: satupos news