Latest News
11 May 2017

Djarot Bantah Tensi Darah Ahok Naik


SatuPos.Com | Daud Albeener, anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat menghubungi ayahnya yang mendekam di Rumah Tahanan Markas Korps Brimob, Kelapa Dua Depok. Dalam kondisi sakit, Daud menyakakan kepulangan Ahok.

Daud menelepon ayahnya ini diceritakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, kemarin malam, ketika Ahok berada di Rutan Cipinang. Saat itu, kondisi Daud sedang sakit.

"Ahok sedikit agak shock ketika mengetahui putranya sakit. Daud, terus telepon, salah satu pertanyaan Daud adalah apakah papa pulang atau enggak," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta seperti diberitakan CNNIndonesia, Rabu (10/5/2017).

Menurut Djarot, kondisi Ahok kini sudah normal. Dia juga membantah pesan berantai di media sosial yang mengatakan tensi darah Ahok sempat naik.

"Enggak benar itu (tensi darah Ahok tinggi). Karena saya yang ada di lapangan. Saya ketemu sama beliau. Jadi enggak benar itu," ucap Djarot.

"Tensi darah normal. Dan masih sangat semangat. Kalau tensi darah naik turun itu biasa," tambahnya.

Besok, rencananya Djarot akan mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob. Dia juga meminta kepada masyarakat agar permohonan penanggunahan untuk Ahok dikabulkan oleh pengadilan.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok dua tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti melanggar pasal 156a KUHP tentang penodaan agama, karena pernyataannya yang mengutip Surat Al Maidah ayat 51 di depan masyarakat Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Setelah pembacaan vonis tersebut, Ahok sempat ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Namun pada tengah malam tadi, Ahok kemudian dipindahkan ke rumah Rumah Tahanan Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Djarot Bantah Tensi Darah Ahok Naik Rating: 5 Reviewed By: satupos news