Latest News
17 May 2017

Pejabat Pemprov DKI Jakarta Ramai - ramai Jenguk Ahok, Ada Apa?

SatuPos.Com | Ada pemandangan yang tak lazim di Mako Brimob Kelapa Dua Depok kemarin dan hingga hari ini. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ramai-ramai mengunjungi Ahok di penjara.

Kemarin misalnya, Asisten Pembangunan Gamal Sinurat, Asisten Pemerintahan Bambang Sugiyono, Asisten Perekonomian Franky Mangatas Panjaitan dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Fatahillah tampak hadir mengunjungi Ahok.

Selain itu, ada pula Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi dan Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo yang juga datang menjenguk.

Dalam keterangannya kepada wartawan Sekda DKI Jakarta Saefullah yang kemarin juga menjenguk Ahok menyatakan bahwa Kondisi Ahok sejak ditahan  mako Brimob Kelapa Dua Depok tampak langsing.

"Kami hanya menengok. Kondisi Pak Ahok sehat. Badannya terlihat lebih langsing, badannya bagus, bicaranya juga lancar," kata Saefullah.

Diapun menceritakan bahwa saat itu, Ahok memakai kemeja berwarna terang abu-abu, celana panjang, dan bersepatu berpesan agar Pemprov DKI terus menjalankan program penyediaan perumahan serta bedah rumah di Cilincing.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pejabat Pemprov DKI Jakarta Ramai - ramai Jenguk Ahok, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: satupos news