Latest News
22 May 2017

Polisi Tangkap Ratusan Homo, MUI: Perilaku LGBT Menodai Agama dan Budaya Bangsa

SatuPos.Com | Majelis Ulama Indonesia (MUI) merespon tegas atas pesta seks homoseksual atau gay yang berhasil digerebek di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut MUI perilaku menyimpang kaum homo dan LGBT itu secara jelas dan nyata menodai agama dan budaya bangsa.

Pesta maksiat gay itu, jelas ini merupakan penodaan dan pelecehan terhadap agama dan budaya bangsa yang memiliki nilai-nilai moral yang luhur," kata Ketua Komisi Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat HM Baharun, kepada wartawan, Senin (22/5).

Tak hanya menodai agama dan meyalahi kodrat sebagai manusia normal, Undang-undang di Indonesia juga kata Baharun tidak membenarkan penyimpangan yang dilakukan oleh homo ataupun lesbian, gay, bisexual dan trasngender (LGBT) itu.

"Akal sehat mana yang bisa menerima penyimpangan seksual ini, bahkan hewan pun tidak melakukannya. Ini jelas bukan kesetaraan. Ini melawan norma apapun, mengapa terjadi justru di tengah masyarakat akan menjalankan ibadah puasa?," sesal Baharun.

Seperti diketahui, Polisi telah menggerebek pesta seks kaum gay dan homo yang digelar di sebuah Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ratusan homo itu ditangkap dalam kondisi tanpa busana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pesta gay yang diberi nama The Wild One itu digelar  pada Minggu 21 Mei 2017 sekitar pukul 19.30 WIB.

Ruko yang digerebek itu berkedok pusat kebugaran atau fitnes center. Memang ruko yang terdiri dari 3 lantai itu, di lantai 1 merupakan fitnes center. Sedangkan di lantai 2 ada fasilitas stripteas.

Di lantai 2 dan lantai 3 inilah aktivitas homoseksual digelar. Para penari striptis yang seluruhnya pria ini ada yang berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan.

Saat ini ada 141 kaum homo yang diduga LGBT itu tengah diperiksa. Selain mengamankan ratusan homo, polisi juga sudah menyita kondom dari peserta pesta seks kaum gay dan juga penyelenggaranya di Mapolres Jakarta Utara.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polisi Tangkap Ratusan Homo, MUI: Perilaku LGBT Menodai Agama dan Budaya Bangsa Rating: 5 Reviewed By: satupos news