Latest News
04 May 2017

Sambut Aksi 505, Djarot: Apapun Keputusan Hakim, Ahok Harus Menerimanya

SatuPos.Com | Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat meminta Basuki T Purnama alias Ahok menghormati keputusan peradilan, terkait proses  hukum yang tengah dihadapinya.

Selain itu, Djarot juga berharap semua pihak tidak mempengaruhi keputusan majelis hakim terkait kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Biarkan hakim betul-betul mempunyai independensi dan rasa keadilan untuk memutuskan apapun,” kata Djarot di Jakarta, pada Rabu (3/5/2017).

Menurut Djarot, apapun keputusan dari hakim, kita semua harus terima.

Seperti diketahui, Ahok akan menghadapi vonis dari majelis hakim di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan pada sidang 9 Mei mendatang.

Sementara itu, Gerakan Nasional  Pengawal Fatwa  (GNPF) MUI berencana akan menggelar aksi damai 505 pada Jumat (5/5/2017). Aksi damai 505 ini dibalut dengan reuni akhbar alumni 212 dan dimaksudkan untuk mengawal independensi hakim.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sambut Aksi 505, Djarot: Apapun Keputusan Hakim, Ahok Harus Menerimanya Rating: 5 Reviewed By: satupos news