Latest News
15 May 2017

Sejumlah Ulama NU Hadiri Ultah JK yang Ke-75


SatuPos.Com | Hari ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla genap berusia 75 tahun. Pada Senin (15/5/2017) pagi JK pun merayakan hari ulang tahun itu secara sederhana di rumah dinasnya di Jl. Diponegoro, Jakarta.

Yang menarik dari Ultah JK hari ini adalah hadirnya sejumlah ulama NU di rumah dinasnya. Selain itu, tampak pula Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, serta Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Acara Ultah JK pagi ini dimeriahkan dengan potong tumpeng dan tiup lilin. Dengan didampingi Ibu Mufidah, tampak JK memotong tumpeng tersebut. Ibu Wapres kemudian menyuapkan nasi tumpeng ke JK.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, yang hadir dan menyaksikan adegan ini hanya bisa tersenyum-senyum.

Selain ada sederet nama tokoh nasional, acara ini pun ternyata dihadiri pula oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan tersebut,  Wakil Presiden memperkenalkan sebuah buku berjudul #JK75: Cerita Tentang Kalla yang berisi sisi lain dari kehidupan Wapres JK.

Selain itu diserahkan pula buku berjudul Adil Itu Damai yang berisi 75 kumpulan pidato pilihan JK selama ini.

Seperti diketahui, JK lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada 15 Mei 1942.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sejumlah Ulama NU Hadiri Ultah JK yang Ke-75 Rating: 5 Reviewed By: satupos news