Latest News
30 May 2017

Usai Minta Maaf, Polisi Tangerang Ini Meninggal Dunia

SatuPos.Com | Duka menyelimuti keluarga besar Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan. Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Aiptu Sahabi meninggal dunia saat memberikan ceramah kultum di Masjid Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sahabi meninggal dunia saat memberikan ceramah di lima menit pertama.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Aiptu Sahabi, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong. Almarhum meninggal saat mengikuti lomba kultum di Masjid Polsek Serpong saat memberikan ceramah pada menit ke 5," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto, tulis KORAN SINDO, Selasa (30/5/2017).

Fadli menuturkan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sahabi sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekan sejawatnya di dalam masjid. Kemudian, Sahabi terjatuh dari mimbar dan meninggal dunia.

"Sahabi sempat dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung," ujar Fadli.

Dilanjutkan Fadli, Sahabi dikenal sebagai polisi yang baik dan kepribadiannya juga sangat baik. Dia bisa menjadi suri tauladan, bagi orang-orang di sekitarnya. Loyalitasnya terhadap Polri juga sangat tinggi.

Sehari-hari, Sahabi dikenal sebagai orang yang religius, jujur dan supel.

"Orangnya sangat baik. Loyalitasnya tinggi terhadap Polri. Orangnya juga supel, rajin, dan jujur. Almarhum polisi yang baik, dan sekarang dia telah pergi meninggalkan kita. Almarhum tinggal di Peninggalan Utara, RT01/11, Ciledug, Kota Tangerang," ucapnya.

(Endan Suhendra)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Usai Minta Maaf, Polisi Tangerang Ini Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: satupos news