Latest News
05 June 2017

Fahri Hamzah: Kita Ingin Melihat Umat Islam Menjadi Inspirasi Dunia


SatuPos.Com | Eksplorasi ide-ide dan gagsan Islam dalam bernegara harus tetap ada. Maka dari itu, sangat penting bahwa partai Islam harus tetap ada di bumi nusantara.

Demikian penegasan tersebut disampaikan  Wakil Ketua DPR, Fahri dalam silahturahmi dengan warga Utan Sumbawa, tadi malam (Minggu, 4/6).

Menurut Fahri, mendialogkan ide-ide islam dalam politik tanah air suatu keniscayaan. Sebab, kalau umat tidak diorganisir pawai masuk ke negara, maka akan ada gejolak dan perlawanan.

"Saya saksikan di mana-mana. Partisipasi masyarakat Islam Indonesia semakin membesar. Hal itu terjadi di banyak daerah," katanya.

Saat ini, Fahri Hamzah mengaku akan kekuatirannya terhadap langkah-langkah oknum yang terus menerus mendeskriditkan Islam dan ingin memisahkan umat Islam dari kehidupan politik serta bernegara.

"Mereka menghantam umat islam dengan berbagai macam cara," katanya.

Orang-orang yang menghantam umat dan mem-blackmail umat Islam ini yang berbahaya.

"Ada orang-oramg sekuler dan pemilik kepentingan yang ingin menjauhkan umat Islam dari kehidupan politik. Karena mereka melihat, bahwa halangan terbesar untuk menguasai sumberdaya alam (SDA) Indonesia itu dari umat Islam." imbuhnya.

Fahri menambahkan, ada jenis orang yang tak peduli dengan masa depan bangsa ini. Menghembuskan isu negatif pada umat Islam, menguras habis SDA kita. Lalu tak peduli kita mau jadi apa.

Namun demikian, Fahri optimis dengan kesolidan dan perjuangan umat akhir-akhir ini.

"Dari Utan ini semoga lahir kemauan dan cita-cita untuk melihat Indonesia menjadi bangsa yang besar dan kuat. Kita semua ingin melihat Umat Islam Indonesia menjadi umat yang besar dan menjadi inspirasi dunia," tandasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Fahri Hamzah: Kita Ingin Melihat Umat Islam Menjadi Inspirasi Dunia Rating: 5 Reviewed By: satupos news