Latest News
01 June 2017

Habieb Rizieq DPO, FPI: Ahok Kalah Mereka Kalap Membabi Buta


SatuPos.Com | Penetapan tersangka Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab merupakan aksi politik balas dendam yang membabi buta. Terlebih, dalam kasus ini Polda Metro Jaya (PMJ) memasukkan Rizieq Shihab yang tengah menjalankan ibadah umroh di Arab Saudi dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Begitu kata Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta,  Novel Chaidir Hasan Bamukmin seperti dikutip dari  RMOL, Kamis (1/6).

"Ini rekayasa yang sangat dipaksakan untuk mengkriminalisasi ulama," tegasnya.

Menurutnya, rekayasa itu tercermin dari dua alat bukti sebagai dasar penetapan tersangka yang belum dimiliki Polda Metro Jaya.

Selain itu, pihak yang memproduksi dan mendistribusikan chat berbau pornografi yang menyeret nama Rizieq Shihab dan Firza Husein juga belum diusut.

"Mereka kalapnya sudah membabi buta karna Ahok kalah pilkada dan masuk penjara. Coba mau dipakai pasal mana itu polisi?," jelasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habieb Rizieq DPO, FPI: Ahok Kalah Mereka Kalap Membabi Buta Rating: 5 Reviewed By: satupos news