Latest News
26 June 2017

Hadiah Idul Fitri: Donald Trump Berjanji akan Menghormati Nilai Keislaman


SatuPos.Com | Meski sejumlah pernyataannya sering kontroversial, sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memberi sambutan khusus bagi muslim dunia yang tengah merayakan idul fitri.

Sebelumnya, Donald Trump kerap mendapat kecaman karena retorika anti-Muslimnya. Dia juga mengeluarkan banyak aturan terkait pengawasan masjid di AS sampai larangan muslim untuk masuk ke AS atas nama keamanan nasional.

Namun di penghujung Ramadhan, Sabtu (24/06/2017), Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengirimkan sebuah ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim.

"Atas nama rakyat Amerika, Melania, dan saya mengirimkan salam hangat kami kepada umat Islam yang merayakan Idul Fitri," kata Trump.

Dalam pernyataannya, Trump juga mengungkapkan janji barunya untuk menghormati nilai keislaman. "Bersama seluruh umat Islam di seluruh dunia, Amerika Serikat memperbaharui komitmen untuk menghormati nilai-nilai ini." (ABG/Foto:CNN)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Hadiah Idul Fitri: Donald Trump Berjanji akan Menghormati Nilai Keislaman Rating: 5 Reviewed By: satupos news