2 Peserta Tes CPNS Kalbar Positif Corona, Masih Mengikuti Ujian di Ruang Terpisah

by -1 views


2 Peserta Tes CPNS Kalbar Positif Corona, Masih Mengikuti Ujian di Ruang Terpisah
Peserta mengikuti ujian Standar Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di BKN, Jakarta, Kamis (2/9). Foto: Jamal Ramadhan/coil

Hai! Pontianak – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar Harisson mengungkapkan ada dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang positif dalam swab antigen.

Sebelumnya, Pemprov Kalbar menyiapkan fasilitas swab antigen gratis bagi CPNS yang ingin mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD). Dari tes tersebut, terdapat dua CPNS yang mengikuti seleksi formasi Provinsi Kalbar yang dinyatakan positif virus corona, setelah menjalani tes antigen di BPSDM Kalbar.

Namun, kata Harisson, untuk dua orang CPNS yang positif corona ini masih bisa mengikuti tes SKD, namun di ruang terpisah. Tidak digabung dengan peserta yang negatif COVID-19.

Loading...

“Dalam pemeriksaan tes antigen seleksi CPNS di BPSDM, ada 2 orang yang positif virus corona, tapi tetap bisa mengikuti tes, tapi di ruangan khusus,” jelasnya, Selasa, 14 September. , 2021.

Pada Senin 13 September 2021, pihaknya melakukan swab antigen ke CPNS di BPSDM Kalbar sebanyak 205 orang. 203 orang dinyatakan negatif, dan 2 orang dinyatakan positif corona.



Terimakasih sudah membaca artikel 2 Peserta Tes CPNS Kalbar Positif Corona, Masih Mengikuti Ujian di Ruang Terpisah

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Tiga anggota band N.Flying dinyatakan positif COVID-19 : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *