Agen konfirmasi Juventus mencoba mengontrak Jorginho

by -0 views
000 9MA9JW - SatuPos.com



000 9MA9JW - SatuPos.com

Dia memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023

Jakarta (Satupos) – Agen gelandang Italia Jorginho, Joao Santos membenarkan bahwa kliennya pernah mencoba didatangkan Juventus saat dilatih Maurizio Sarri.

Dikutip dari football-italy, Senin, Santos menyebut Juventus berpeluang mendatangkan kliennya tepatnya pada musim 2019/2020.

“Di masa lalu, ketika Sarri menjadi pelatih, ada kemungkinan Jorginho akan datang ke Juventus,” kata Santos kepada Radio Bianconera.

Baca juga: Jorginho, Kante dan De Bruyne Bersaing untuk Pemain Terbaik UEFA

Santos melanjutkan, direktur Juventus sempat melakukan pendekatan karena adanya kesempatan saat itu.

Lebih lanjut, Santos menilai Jorginho saat ini berpeluang mendapatkan Ballon d’Or karena trofi yang diraihnya tahun ini.

“Direktur Juventus telah melakukan pendekatan, itu dulu kemungkinan. Saya pikir Jorginho memiliki peluang bagus untuk memenangkan Ballon d’Or, karena kami biasanya memikirkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tetapi tahun ini tidak ada yang menang lebih dari itu. Jorginho,” kata Santos.

Santos menjelaskan Jorginho memiliki keinginan untuk kembali ke Italia tetapi pemain itu masih terikat kontrak di Chelsea dan ingin mencoba memenangkan Piala Dunia terlebih dahulu.

Dia dan Jorginho akan melihat situasi di bursa transfer ke depan dan bagaimana situasi di tempat lain.

Loading...

Baca juga: Juara Liga Champions Jorginho Termotivasi Sukses Bersama Italia

“Dia memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Tentu saja menjadi mimpi baginya untuk kembali ke Italia, semoga setelah memenangkan Piala Dunia.

“Kami harus melihat apa yang akan terjadi di bursa transfer dalam beberapa tahun ke depan dan bagaimana situasinya,” kata Santos.

Jorginho tahun itu sukses di level klub dan nasional, membawa Chelsea juara Liga Champions dan timnas Italia juara Euro 2020.

BACA JUGA :  Wawancara Sebelumnya Muncul Kembali Yang Tampaknya Menunjukkan Jessi Mungkin Sudah Tahu Tentang Hubungan Joy dan Crush Red Velvet : Berita K-Pop

Selain itu, Jorginho baru-baru ini memenangkan penghargaan Pemain Terbaik UEFA dengan mengalahkan rekan setimnya di Chelsea N’golo Kante dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne.

Baca juga: Chelsea Raih Penghargaan UEFA, Jorginho Jadi Pemain Terbaik

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Agen konfirmasi Juventus mencoba mengontrak Jorginho

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *