Aguero tidak menyesal bergabung dengan Barcelona meski Messi hengkang

by -0 views
2021 09 10T110436Z 789669050 RC2ZMP9PV27E RTRMADP 3 SOCCER SPAIN FCB AGUERO - SatuPos.com



2021 09 10T110436Z 789669050 RC2ZMP9PV27E RTRMADP 3 SOCCER SPAIN FCB AGUERO - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Sergio Aguero mengaku tidak menyesal bergabung dengan Barcelona meski sahabat dekatnya Lionel Messi meninggalkan klub pada bursa transfer yang sama.

Pemain Argentina yang tiba dengan status bebas transfer dari Manchester City itu mengaku senang dengan keputusan yang telah diambilnya, meski gajinya dipotong.

“Tidak ada keraguan bahwa saya akan bergabung lagi dengan Barca. Demi klub ini, banyak pemain yang rela memotong gaji mereka untuk datang,” kata Aguero kepada stasiun radio Spanyol RAC1, yang dilansir Reuters, Jumat.

“Ketika kami berbicara dengan Barca, kami tahu tentang keuangan mereka, tetapi saya mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak peduli dengan uang – yang saya inginkan hanyalah menandatangani kontrak dengan Barca, bahkan jika itu berarti tidak mendapatkan apa yang saya dapatkan di City.

Aguero mengakui dia telah berbicara dengan Messi tentang situasinya, tetapi dia membantah laporan media bahwa dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi jika Messi pergi.

“Dia memberi tahu saya di Copa America bahwa sepertinya kesepakatan sudah selesai, tetapi hanya itu yang kami bicarakan tentang situasinya,” kata Aguero.

Loading...

“Ketika kami kembali, dia mengatakan mereka masih berusaha mencapai kesepakatan tetapi kemudian itu terjadi dan saya terkejut, seperti semua orang.”

“Seseorang membuat rumor bahwa saya memiliki klausul yang memungkinkan saya untuk pergi jika Leo (Messi) melakukannya. Yang sebenarnya terjadi adalah saya cedera saat akan diperkenalkan secara resmi dan itu terjadi hanya beberapa hari setelah Messi pergi,” kata penyerang berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Sergio Aguero Dikonfirmasi Absen Sekitar 10 Minggu Karena Cedera Betis
Baca juga: Memphis Depay Yakin Bisa Akur dengan Messi dan Aguero
Baca juga: Usai Aguero dan Garcia, Barcelona Akan Selesaikan Transfer Emerson

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  Mencari Pengganti Lukaku, Inter Milan Tertarik Rekrut Anthony Martial



Terimakasih sudah membaca artikel Aguero tidak menyesal bergabung dengan Barcelona meski Messi hengkang

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *