Ajax memukul tim promosi Cambuur sembilan gol tanpa balas

by -1 views
20210919 ajax cambuur - SatuPos.com



20210919 ajax cambuur - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Ajax menyergap tim promosi Liga Belanda Cambuur Leeuwarden dengan sembilan gol tanpa balas saat menang 9-0 pada pertandingan kelima di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Sabtu waktu setempat.

Kemenangan telak membuat juara bertahan sementara itu naik ke puncak klasemen dengan koleksi 13 poin unggul satu poin dari PSV Eindhoven yang baru bermain pada Minggu malam.

Untuk Cambuur, sembilan gol yang diderita saat melawan Ajax membuat mereka turun ke peringkat kesembilan dengan selisih gol, menurut situs resmi Liga Belanda.

Bek tengah muda Jurrien Timber membuka skor untuk Ajax saat ia maju ke depan melalui serangan balik dan menghabisi umpan Steven Berghuis pada menit ke-16.

Tiga menit kemudian giliran Berghuis yang mencetak gol usai memanfaatkan sepak pojok.

Baca juga: PSV Pulihkan Posisi di Puncak Usai Pukul AZ Alkmaar

Full-back Noussair Mazraoui mencetak gol ketiga Ajax dari situasi bola mati dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak pada menit ke-29.

Loading...

Ajax memimpin 4-0 di babak pertama menyusul David Neres mencetak gol keempat mereka melawan Cambuur pada menit ke-38.

Keunggulan empat gol tidak memperlambat serangan tuan rumah yang menambah keunggulan melalui Dusan Tadic pada menit ke-60 yang dilanjutkan dengan gol dari Mohammed Daramy dan Sebastien Haller tujuh menit kemudian.

Gol kedelapan Ajax datang pada menit ke-76 ketika umpan silang Dusan Tadic diselesaikan dengan upaya jarak dekat oleh Danilo, kemudian Neres mencetak gol keduanya enam menit menjelang bubar untuk melengkapi kemenangan 9-0.

Ajax selanjutnya akan bertandang ke Fortuna Sittard Selasa depan dan dua hari kemudian Cambuur menjamu Heracles Almelo.

BACA JUGA :  Fans Membanjiri Instagram Aktris Han Ye Seul Dengan Pujian Setelah Update Terbaru Menangkap Bekas Luka Dari Insiden 2018 yang Mengerikan : Berita K-Pop

Baca juga: Sebastian Haller Bawa Ajax Kembali ke Jalur Kemenangan

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Ajax memukul tim promosi Cambuur sembilan gol tanpa balas

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *