Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra

by -0 views
1631272334 football5star default - SatuPos.com


Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra
Banner Gamespool Football5Star

SatuPos.com, Indonesia – Andri Syahputra beberapa tahun lalu menduduki posisi Khuwailid Mustofa pada saat ini. Nama Khuwailid menjadi sorotan dan menjadi sasaran kemarahan tak berdasar dari netizen Indonesia.

Kemarahan netizen Indonesia dipicu oleh salah persepsi netizen terkait pernyataan asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. Saat melakukan live di akun Instagram pribadinya, Nova menjawab pertanyaan seputar menelepon Khuwailid kepada tim nasional Indonesia.

Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra

Nova menjawab bahwa bek Qatar Sports Club belum merespons. Jawaban Nova memicu kemarahan netizen terhadap Khuwailid. Nova telah memberikan tanggapan terkait kesalahpahaman netizen.

“Jangan berpendapat sendiri tentang Khuwalid, karena banyak yang beredar mengatakan bahwa Khuwalid menolak panggilan Timnas,” tulis Nova Arianto di akun Instagram pribadinya.

“Kami belum melakukan pemanggilan kepada siapa pun karena tugas yang diberikan oleh Pelatih Kepala kami adalah menanyakan kondisi para pemain di atas kapal dengan paspor Indonesia, seperti bagaimana kondisinya dan agenda klub masing-masing,” tambah Nova.

Andri Syahputra pernah berada di posisi Khuwailid

Hinaan dan hinaan dari netizen juga pernah dirasakan oleh pemain berdarah Indonesia di Qatar, Andri Syahputra. Momen PSSI Masih dipimpin Edy Rahmayadi, Andri menjadi incaran warganet Indonesia terkait kasus yang sama, yakni pemanggilan membela timnas Indonesia.

Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra

Andri Syahputra akhirnya memutuskan membela timnas Qatar. Menanggapi kasus yang menimpa rekan Andri, Khuwailid Mustafa, ayah Andri Syahputra memberikan tanggapannya.

Loading...

Menurut Agus Sudarmanto saat dihubungi SatuPos.com, Jumat (10/9/2021), netizen kerap mengeluarkan pernyataan tak berdasar dan membuta tanpa melihat dari semua sisi.

“Netizen Indonesia memang seperti itu. Yang utama adalah tidak sudah direspon, ambil saja hadiahnya,” kata Agus Sudarmanto.

Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra

Sosok Khuwailid dan Andri Syahputra sendiri menjadi salah satu dari sekian banyak pesepakbola berdarah Indonesia yang meniti karir di Qatar.

BACA JUGA :  Mantan Trainee JYP & Kontestan "Girls Planet" Sakamoto Mashiro Ungkap Iri Terhadap ITZY : Berita K-Pop

Saat ini, Khuwailid yang awalnya berposisi sebagai bek, digeser menjadi gelandang.

“Ya, awalnya Khuwailid bermain di posisi bek dan sekarang Khuwailid bermain di posisi gelandang bertahan. Ya, itu juga tangan untuk Khuwailid,” kata Mustafa, ayah Khuwailid beberapa waktu lalu.





Terimakasih sudah membaca artikel Anak Pernah Di Posisi Khuwailid, Begini Tanggapan Ayah Andri Syahputra

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *