Bahkan tanpa Messi, PSG dengan mudah mengalahkan Montpellier

by -0 views
20210926 psg montpellier - SatuPos.com



20210926 psg montpellier - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Paris Saint-Germain tampil relatif mulus mengalahkan Montpellier 2-0 meski tanpa kehadiran superstar Lionel Messi pada laga pekan kedelapan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Gol dari Idrissa Gueye dan Julian Draxler membantu PSG mempertahankan kemenangan bersih dalam delapan pertandingan yang mereka mainkan musim ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu semakin kokoh menguasai puncak klasemen dengan 24 poin penuh, sedangkan Montpellier yang hanya memiliki sembilan poin, turun di peringkat ke-11, menurut laman resmi Liga Prancis.

Baca juga: Pochettino Berharap Messi Bisa Tampil Lawan Manchester City

Ini merupakan pertandingan kedua Messi absen dari PSG, setelah mengalami cedera ringan pada laga melawan Olympique Lyon.

Absennya La Pulga tidak membuat permainan PSG turun, sama seperti sebelum ia datang gratis dari Barcelona dan Le Parisiens cukup mampu mengatasi perlawanan sengit Montpellier.

Tuan rumah memimpin pada menit ke-14 ketika bola liar dari tendangan mereka diberikan oleh Angel Di Maria untuk Gueye selesaikan dengan tembakan dari tepi kotak untuk membuat kiper Jonas Omlin keluar dari tindakan.

Tiga menit jelang turun minum, PSG justru nyaris menggandakan keunggulan, sayang tendangan voli Ander Herrera masih membentur mistar gawang.

Kylian Mbappe dan Nyemar bergantian nyaris mencetak gol kedua PSG di pertengahan babak kedua, namun tembakan dua pemain bintang itu masih melenceng dari sasaran.

Loading...

Baca juga: Mauro Icardi Bawa PSG Menang Dramatis Atas Lyon

Gol kedua PSG sebenarnya lahir dari kaki Draxler yang baru masuk menggantikan Di Maria dan berhasil memberikan imbas instan pada menit ke-88 dengan tembakan mendatar yang melesat melewati kedua kaki Omlin.

BACA JUGA :  Ini Dia 17 Video Musik K-Pop Paling Banyak Di-Like Bulan September 2021 : Berita K-Pop

Kiper Keylor Navas nyaris tanpa pekerjaan berarti mengawal gawang PSG yang jarang diancam Montpellier berkat kombinasi solid duo bek tengah Marquinhos dan Pascal Kimpembe.

PSG selanjutnya akan terlibat dalam derby Timur Tengah di kandang melawan Manchester City di Grup A Liga Champions Selasa depan, sebelum melakukan perjalanan ke Roazhon Park untuk menghadapi Rennes lima hari kemudian.

Pertandingan berikutnya untuk Montpellier dijadwalkan Sabtu depan ketika mereka menjamu Strasbourg di Stadion Mosson.

Baca juga: Lille membukukan kemenangan beruntun pertama saat kalah dari Strasbourg
Baca juga: Bagusnya kembali ke jalur kemenangan sambil memperburuk rekor Saint-Etienne

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Bahkan tanpa Messi, PSG dengan mudah mengalahkan Montpellier

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *