Barcelona siap mengontrak Dani Olmo di jendela transfer Januari

by -0 views
000 93Y4GZ - SatuPos.com



000 93Y4GZ - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Raksasa La Liga Spanyol Barcelona diyakini saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mendatangkan gelandang RB Leipzig Dani Olmo pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari football-espana, diberitakan bahwa Barcelona gagal mendatangkan gelandang Spanyol itu pada batas waktu jendela transfer terakhir.

Barcelona kemudian akan mencoba untuk membawa kembali Olmo pada awal 2022, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Dani Olmo dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali ke Barcelona setelah sebelumnya bermain di akademi La Masia dari tahun 2007 hingga 2014 sebelum akhirnya bergabung dengan klub Kroasia Dinamo Zagreb.

Baca juga: Barcelona Terdepan Rekrut Gelandang Serang Dani Olmo

Pada bursa transfer terakhir, RB Leipzig dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 58 juta euro atau sekitar Rp981 miliar dari Barcelona untuk Dani Olmo.

RB Leipzig dikabarkan enggan menerima tawaran yang kurang dari harga yang mereka bayarkan untuk Olmo, yakni 65 juta euro atau sekitar Rp. 1 triliun.

Loading...

Terlepas dari itu, diyakini bahwa pelatih Jesse Marsch tidak akan dapat menemukan pengganti Dani Olmo sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Dani Olmo masih terikat kontrak hingga 2024 bersama RB Leipzig dan tidak akan menurunkan harga pemain berusia 23 tahun itu.

Selama bersama RB Leipzig, Olmo tercatat telah memainkan 61 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 12 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Baca juga: Barcelona Incar Trio Emerson, Olmo dan Ruiz

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Barcelona siap mengontrak Dani Olmo di jendela transfer Januari

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Young Boys dan Malmo mengantongi tiket penyisihan grup Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *