Barcelona Tolak Tawaran AS Roma untuk Lenglet Meski Butuh Uang, Kenapa?

by -0 views
Barcelona Tolak Tawaran AS Roma untuk Lenglet Meski Butuh Duit Kenapa - SatuPos.com


SatuPosLiga Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran dari AS Roma untuk Clement Lenglet. Dia bilang dia ingin melepaskan pemain, mengapa ditolak?

Barcelona saat ini sedang bekerja keras untuk bisa memenuhi tuntutan La Liga terkait batas gaji minimum untuk musim baru. Beberapa cara untuk mencoba ini termasuk melepaskan pemain.

Beruntung bagi Barcelona, ​​AS Roma dikabarkan tertarik dengan salah satu pemainnya. Dilaporkan dari Olahraga, klub Serie A ingin menjadikan Lenglet sebagai pemain baru untuk mendukung rencana Jose Mourinho.

Mourinho cukup fokus di sektor pertahanan. Terbukti dimana pelatih asal Portugal itu baru saja mendatangkan Rui Patricio dari Wolverhampton.

Namun, laporan tersebut mengatakan bahwa Barcelona terpaksa menolak tawaran AS Roma. Bukan karena tidak mau potong gaji, tapi karena tawaran yang masuk terlalu kecil.

Loading...

Baca juga:


AS Roma dikabarkan hanya bersedia melakukan penawaran di angka 15 juta euro. Barcelona sendiri hanya akan melepas Lenglet jika ada tawaran tak kurang dari 25 juta euro.

Masih dari laporan yang sama dikatakan bahwa Barcelona sebenarnya tertarik untuk mengontrak Lorenzo Pellegrini. Mereka menawarkan uang berikut dengan Lenglet yang langsung ditolak oleh AS Roma.

Selalu update berita bola terkini tentang La Liga hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Barcelona Tolak Tawaran AS Roma untuk Lenglet Meski Butuh Uang, Kenapa?

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Young Boys dan Malmo mengantongi tiket penyisihan grup Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *