Berita Bola Terbaru Starting Eleven News 4 September 2021

by -1 views
maxresdefault 55 - SatuPos.com


DI MARIA: BODO AMAT SOAL JERSEY NOMOR 7 MAN UNITED

Winger asal Argentina, Angel Di Maria mengaku ia sama sekali tidak memedulikan soal jersey nomor 7 yang pernah ia kenakan di Manchester United dulu. “Bodo amat soal jersey nomor 7 Manchester United! Pada awalnya mereka banyak berbicara kepada saya tentang itu, itu hanya sebuah jersey!” ketusnya pada TyC Sports. Di Maria mengenakan nomor 7 sejak direkrut dari Real Madrid pada tahun 2014. Sayangnya Di Maria saat itu gagal tampil sesuai ekspektasi.  Ia kemudian mendapat label yang tak diinginkannya: salah satu rekrutan terburuk MU. 

SERGE AURIER BUKA PELUANG GABUNG KE ARSENAL

Bek sayap asal Pantai Gading, Serge Aurier dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan Arsenal. Dikutip dari Sky Sports, hal ini kemungkinan bisa terjadi setelah ia dan pihak Tottenham Hotspurs sepakat untuk mengakhiri kontraknya. Usai berakhirnya kontrak di Spurs, Aurier mengaku masih ingin bermain di Inggris dan pernyataan ini memancing beberapa klub asal Inggris untuk terus memantau situasi Aurier, termasuk Arsenal. The Gunners memandang Aurier bisa menambah kekuatan di lini pertahanan mereka. 

GARY NEVILLE SAYANGKAN LINGARD GAGAL PERGI DARI MU

Legenda Manchester United, Gary Neville, sangat kecewa Jesse Lingard tidak jadi meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas ini. Lingard disebut-sebut akan bergabung dengan West Ham musim panas ini, tetapi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk mempertahankannya di Old Trafford. Neville punya pandangan lain bahwa Lingard sebaiknya mencari destinasi baru dalam kariernya di atas lapangan sepak bola.

IKUTI AYAHNYA, RONALDO JR GABUNG AKADEMI MU

Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mendaftarkan putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr ke akademi Manchester United. Sebelumnya, Ronaldo Jr bermain di akademi Juventus sejak ayahnya pindah ke klub Italia itu pada 2018. Ronaldo pernah mengungkapkan bahwa dia akan senang jika putranya yang kini berusia 11 tahun mengikuti jejaknya menjadi pemain sepak bola. Di akademi MU, Ronaldo Jr akan bisa bermain bersama dengan putra Wayne Rooney, Kai, di tim usia yang sama. 

TAKUT TALIBAN, BOCAH AFGHANISTAN MINTA TOLONG KE MESSI

Murtaza Ahmadi adalah bocah Afghanistan yang viral karena mengenakan kantong plastik bertuliskan nama dan nomor 10 milik Lionel Messi pada 2016. Pada Desember 2016 Murtaza lalu bertemu dengan Messi di Qatar. Ketenaran berjumpa dengan La Pulga ternyata mendatangkan ancaman dari para ekstremis. Murtaza takut diculik pasukan Taliban karena mengira Messi memberikan sumbangan besar kepada mereka. Melihat situasi yang memprihatinkan itu, Murtaza meminta bantuan kepada pesepakbola dunia, terutama Messi agar membawa dia dan keluarga keluar dari Afghanistan. “Saya ingin pergi ke tempat yang aman dari Afghanistan. Tolong selamatkan saya dari situasi ini. Saya ingin bermain sepak bola, sepak bola dengan kedamaian,” ucap Murtaza.

CAMPAKKAN BARCELONA, MORIBA UNGKAP ALASANNYA LEBIH MEMILIH LEPZIG

Walau bukan klub yang lebih besar dari Barcelona namun Ilaix Moriba mengaku senang bergabung dengan RB Leipzig. Filosofi sepakbola menyerang yang dipegang teguh Die Roten Bullen membuatnya tertarik datang ke Red Bull Arena. Dengan menjadi pemain Leipzig, Moriba percaya jika talentanya akan semakin matang. Moriba merasa lega dengan kepindahannya tersebut setelah menjadi sasaran pendukung Barca yang melontarkan ujaran kebencian kepadanya.

LIGA SUPER EROPA BERSIAP BANGUN DARI TIDUR

Real Madrid, Barcelona, dan Juventus masih belum menyerah dengan proyek European Super League. Mereka ingin menghidupkan kembali kompetisi kontroversial setelah reaksi keras dan penolakan pada April silam. Ketiga presiden dari klub-klub tersebut sedang menyusun rencana untuk rekonstruksi kompetisi yang memisahkan diri mereka dari UEFA. Ketiga klub tersebut tidak akan hadir ketika enam tim Premier League, yang mengingkari rencana setelah 48 jam setelah protes penggemar, menghadiri konferensi Asosiasi Klub Eropa (ECA) pada Senin (6/9) mendatang.

JUVENTUS SUSUN SKENARIO PEREKRUTAN PAUL POGBA

Klub Serie A, Juventus dilaporkan mulai menyusun skenario transfer mereka di tahun 2022. Juventus kini fokus untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Pemain asal Prancis itu memasuki satu tahun terakhir kontraknya di Setan Merah. MU sendiri sejauh ini tengah mencoba meyakinkan Pogba untuk bertahan. Namun Pogba belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperbaharui kontraknya. Laporan mengklaim bahwa situasi ini diamati Juventus. Si Nyonya Tua akan mencoba membajak Pogba di tahun 2022 nanti.

INTER MILAN KEPINCUT REKRUT INSIGNE SECARA GRATIS

Inter Milan dikabarkan belum mengalihkan pandangan dari penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Nerazzurri akan berupaya sekali lagi mendapatkan striker tim nasional Italia itu pada bursa transfer mendatang. La Beneamata mencoba mencapai kesepakatan secara personal dengan Insigne untuk bergabung pada musim panas dengan status gratis. Menurut kabar yang beredar, Insigne meminta gaji 6 juta euro per musim di luar hak citra diri. Selain itu, Insigne juga meminta kompensasi 7 juta euro sebagai bagian dari kesepakatan dengan Inter.

PENGAKUAN MENGEJUTKAN HAALAND, HAMPIR PATAHKAN JARI VAN DIJK

Penyerang Timnas Norwegia, Erling Haaland, mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal duelnya dengan Virgil van Dijk. Haaland menyiratkan bahwa dirinya telah mematahkan jari van Dijk saat berduel dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Kamis kemarin. Duel yang keras bahkan membuat Van Dijk sempat dibawa ke pinggir lapangan untuk diperiksa oleh tim medis. Tetapi, tim fisio memastikan bahwa Van Dijk tidak mengalami patah tulang. Namun, sang bek asal Belanda itu dinyatakan mengalami dislokasi.

KHABIB KLAIM SUDAH TAHU RENCANA RONALDO KEMBALI KE MU

Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov mengklaim dia sudah mengetahui rencana kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United sejak sebulan yang lalu. Dikutip dari Talksport, Sabtu, Khabib mengatakan negosiasi yang terjadi tidak mengejutkan dirinya karena Ronaldo sudah memberitahu dirinya terlebih dahulu. Selain meyakini kesepakatan Ronaldo ke MU bakal terjadi cepat atau lambat, Khabib menilai sahabatnya itu lebih cocok bermain di Old Trafford ketimbang di Juventus.

TAK ADA PERLAKUAN ISTIMEWA, RONALDO WAJIB KARANTINA MANDIRI

Setelah pulang lebih cepat dari tugas Internasionalnya, Cristiano Ronaldo tak mendapat keistimewaan dari Pemerintah Inggris. Bahkan, Pemerintah Inggris menolak permintaan dispensasi khusus yang diajukan Manchester United. Karena itu, pemain peraih lima gelar Ballon D’or itu wajib menjalani karantina mandiri selama lima hari. Seperti diketahui, Ronaldo kembali Inggris setelah membela Portugal melawan Irlandia. Ia kembali ke MU karena harus absen perkuat Portugal pada laga selanjutnya.

CARA RONALDO PERGI DIKLAIM HINA JUVENTUS

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus dan kepindahan sensionalnya ke MU mendapatkan sorotan banyak pihak. Salah satu yang memberikan sorotan adalah Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi. Secara khusus, kedua legenda Juventus itu menilai cara Ronaldo hengkang tidak menghormati Bianconeri. Hal pertama yang dipermasalahkan adalah keinginan CR7 untuk pindah yang terkesan dadakan. Si Nyonya Tua pun harus mencari pengganti dirinya secara cepat jelang deadline bursa transfer musim panas kemarin.

Loading...
BACA JUGA :  Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi secara gratis

BANGGANYA RONALDO DAPAT GUINNESS WORLD RECORD

Cristiano Ronaldo memamerkan sertifikat dari Guinness World Record melalui Instagram pribadi pada Jumat (3/9). Ronaldo begitu bangga bisa mendapatkan sertifikat rekor dunia Guinness. Dia berterima kasih karena akhirnya bisa mendapatkan itu. Penyerang Portugal itu mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record setelah menjadi pemain paling tajam di level internasional, dengan koleksi 111 gol bersama Timnas Portugal.

PEMAIN INGGRIS KEMBALI JADI SASARAN RASIALISME

Pemain Inggris kembali mendapatkan kekerasan rasial, kali ini dalam kemenangan 4-0 atas Hungaria pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Budapest. Para pemain Inggris disoraki saat melakukan aksi berlutut. Setelahnya ada teriakan dan nyanyian rasialis yang ditujukan kepada pemain kulit hitam Inggris, Raheem Sterling dan Jude Bellingham. Sterling bahkan dilempari gelas plastik minuman saat merayakan golnya. Manajer Inggris Gareth Southgate mengecam nyanyian rasialisme yang menggema dari tribune penonton.

FIFA SELIDIKI KASUS RASISME DI PERTANDINGAN HUNGARIA VS INGGRIS

Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) menegaskan akan mendalami kasus rasisme yang terjadi di pertandingan Hungaria versus Inggris pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. FIFA mengeluarkan pernyataan tegas yang mengecam tindakan tersebut dan akan mendalami kasus rasisme itu. Sementara itu, perdana Menteri Inggris, Boris Johnson juga mengutuk keras tindakan rasisme kepada para penggawa The Three Lions. Menurutnya, tindakan menyimpang itu benar-benar tidak dapat diterima, dan ia juga mendesak agar FIFA segera mendalami kasus tersebut.

DEMI JERSEY RONALDO, FANS MU RELA ANTRI DI OLD TRAFFORD

Fan Manchester United berbondong-bondong ke Old Trafford untuk membeli jersey Ronaldo bernomor punggung 7 di megastore resmi klub. Akun Twitter resmi MU memposting video berdurasi 20 detik yang memperlihatkan antrean panjang fans yang menunggu untuk membeli jersey. Kedatangan Ronaldo kembali ke MU memang sangat berdampak ke banyak faktor. Selain permintaan tinggi terhadap jersey, kabarnya tiket pertandingan Satupos MU kontra Newcastle United pada Sabtu 11 September 2021 juga laris manis.

MANDZUKIC RESMI GANTUNG SEPATU

Setelah kontraknya bersama AC Milan berakhir di musim panas kemarin, Mario Mandzukic gagal mendapatkan pelabuhan baru. Eks pemain Juventus dan Bayern itu kemudian mengumumkan lewat media sosial bahwa dirinya telah pensiun. ‘Super Mario’, julukan Mandzukic, mengemas pengumuman pensiun miliknya dengan pesan menyentuh buat ‘Si Mario Kecil’. Pesan kecil itu juga, secara tersirat, mengandung ucapan terima kasih Mandzukic kepada semua pihak yang telah membantunya dalam karier sepak bola. Mulai dari pelatih, mantan rekan setim, hingga fans dan sang agen.

BELUM MAU PENSIUN, RIBERY SEGERA GABUNG KLUB PROMOSI SERIE A

Pemain veteran Franck Ribery belum mau pensiun meski sudah berusia 38 tahun. Pesepakbola berkewarganegaraan Prancis itu akan melanjutkan karir di Italia bersama klub promosi Serie A, Salernitana. Menurut laporan Football Italia, Ribery kini tinggal selangkah lagi akan menerima tawaran dari Salernitana. Salernitana bersedia mengontrak Ribery selama setahun dan memberikan gaji 1,5 juta euro ditambah bonus. Selain Salernitana, Hellas Verona sebenarnya juga meminati Ribery. Namun akhirnya eks pemain Galatasaray ini lebih memilih Salernitana.

BINTANG AC MILAN DIANGKAT JADI KAPTEN TIMNAS ITALIA U21

Bintang muda AC Milan, Sandro Tonali diangkat jadi kapten Timnas Italia U21 saat menghadapi Luxemburg dalam kualifikasi Piala Eropa U21. Pada laga yang dimenangkan Italia dengan skor 3-0 itu, pemain 21 tahun itu bermain brilian. Dia turut memberikan assist pada gol pertama yang dicetak oleh Pirola. Tonali sebelumnya tercatat membawa Timnas Italia menembus final Piala Eropa U-19. Ia kemudian menjalani debut di tim senior pada Oktober 2019 dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Yunani dan Liechtenstein. 

ROBIN GOSENS ALAMI CEDERA KAKI SERIUS

Bek sayap Atalanta, Robin Gosens dilaporkan menderita cedera kaki kiri ketika membela timnas Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Liechtenstein. Dikutip dari Football Italia, Gosens diketahui menderita cedera capsular di kaki kirinya. Selanjutnya tim medis dari timnas Jerman akan melakukan evaluasi soal kondisi Gosens apakah dirinya bisa bermain di dua laga Jerman selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang melawan Armenia dan Islandia.

TEKEL HOROR YANG MEMBUAT MESSI TERKAPAR DI LAPANGAN

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, mega bintang Argentina Lionel Messi mendapatkan tekel horor dari pemain Venezuela, Luis Martinez. Martinez benar-benar melakukan tekel berbahaya yang membuat kaki bintang PSG terjepit. Beruntung, Messi terhindar dari cedera serius setelah dihantam tekel horor pada laga yang dimenangkan Tim Tango tersebut. Sementara Martinez mendapatkan kartu merah atas pelanggaran berbahayanya tersebut.

RUANG GANTI BARCA BERSUKA CITA SETELAH GRIEZMANN HENGKANG KE ATLETICO

Striker Barcelona, Antoine Griezmann pindah ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Meski statusnya pemain bintang, namun para pemain Barca ternyata tidak terlalu meratapi kepergian striker internasional Prancis itu. Malahan, menurut laporan Football Espana, ruang ganti Barcelona bereaksi gembira atas hengkangnya Griezmann dari Camp Nou. Griezmann tidak pernah menjadi bagian dari kelompok inti. Sebagian pemain Barca mungkin menilai Griezmann tidak bisa memberikan kontribusi maksimal selama membela El Barca.

PJANIC MERASA TIDAK DIHARGAI OLEH RONALD KOEMAN

Setelah resmi bergabung dengan Besiktas, Miralem Pjanic menuduh pelatih Barcelona Ronald Koeman tidak menghormatinya. Pjanic hanya menghabiskan satu musim di Barca, hanya membuat enam kali sebagai starter di kompetisi domestik tahun lalu karena cedera dan performanya yang menurun. “Koeman tidak menghormati saya. Ia tak pernah berbicara kepada saya. Saya seorang pemain yang bisa menerima segalanya jika diberi penjelasan. Saya setuju untuk menurunkan gaji saya dan bergabung dengan Besiktas karena saya suka bermain sepakbola,” kata Pjanic mengutip dari Goal.

SABDA ARSENE WENGER: HAALAND BAKAL PINDAH KE PREMIER LEAGUE

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi bomber yang kini membela Borussia Dortmund, Erling Haaland, bakal bergabung dengan klub Premier League. Menurutnya Erling Haaland akan pindah ke Inggris karena kekuatan ekonomi liga negeri ratu Elizabeth itu terlalu kuat. Pelatih asal Prancis itu yakin Haaland akan terus berkembang menjadi salah satu striker tertajam di dunia, bersama dengan superstar 22 tahun milik PSG, Kylian Mbappe.

 

BACA JUGA :  Cha Eun Woo ASTRO sedang mendiskusikan untuk bergabung dengan adaptasi drama webtoon baru : Berita K-Pop



Terimakasih sudah membaca artikel Berita Bola Terbaru Starting Eleven News 4 September 2021 dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *