Danilo akui Juventus bukan favorit juara Liga Champions

by -1 views
000 94F8DC - SatuPos.com



000 94F8DC - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Bek sayap Juventus asal Brasil, Danilo, mengakui klubnya bukan favorit juara Liga Champions antarklub.

Dikutip dari football-italy, Selasa, meski begitu, Danilo yakin dengan kerja keras, Juventus bisa menghadapi kejuaraan ini dengan kompetitif.

“Kami bukan di Satupos favorit untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya percaya pada kerja keras dan kami semua termotivasi untuk menghadapi musim dengan cara yang kompetitif,” kata Danilo.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan klub seperti Manchester City, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Danilo berpikir mereka selangkah lebih maju dari Juventus.

Baca Juga: Baru Ditinggal Ronaldo, Juventus Dikalahkan Tim Promosi Empoli

Di atas kertas, mereka selangkah lebih maju dari kita, kata Danilo.

Pemain asal Brasil itu kemudian menjelaskan bahwa kedatangan Massimiliano Allegri ke Juventus musim ini memberi harapan bagi Bianconeri untuk berbicara banyak di kompetisi yang mereka ikuti.

Selain itu, Danilo juga mengatakan bahwa dia telah berada di Juventus selama dua tahun dan merasa senang berada di Turin.

“Allegri telah membuat sejarah di klub ini, dia memiliki kemenangan dalam DNA-nya.

Loading...

Baca juga: Allegri Akan Ubah Taktik Juventus Setelah Cristiano Ronaldo Pergi

“Namun, saya sudah berada di Juventus selama dua tahun dan saya mengidentifikasi dengan nilai-nilai yang ada di klub. Senang bisa berada di sini,” jelas Danilo.

Di Liga Champions, Juventus berada di Grup H bergabung dengan juara musim lalu, Chelsea, kemudian ada Malmo dan Zenit St. Petersburg.

Terakhir kali Juventus berhasil menjuarai Liga Champions adalah pada tahun 1996 dan setelah itu, Bianconeri berhasil masuk final sebanyak lima kali meski akhirnya kalah.

BACA JUGA :  "The Kelly Clarkson Show" Dikritik Karena Menampilkan Gambar BTS...Itu Bukan BTS : Berita K-Pop

Baca juga: Christian Vieri: Kepergian Ronaldo ke Inter Di Atas Juventus

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Danilo akui Juventus bukan favorit juara Liga Champions

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *