Diam-diam, City Tertarik Saingi Dua Raksasa Premier League Demi Declan Rice

by -1 views
Declan Rice Sempurna Untuk Man United - SatuPos.com


SatuPos Liga Primer – Setelah Chelsea dan Manchester United, Manchester City dikabarkan tertarik untuk memperebutkan Declan Rice dari West Ham United.

Peluang Declan untuk meninggalkan Stadion London sangat terbuka. Pemain berdarah Irlandia itu sudah tiga kali menolak opsi perpanjangan kontrak Hammers. Musim depan, ada kemungkinan dia akan hengkang ke tim lain.

Dalam beberapa musim terakhir, Rice memang menjadi salah satu pemain kunci West Ham. Hal itu bahkan membuatnya dipanggil ke timnas Inggris beberapa waktu lalu dan finis di Euro 2020. Musim lalu, ia juga sukses mengantarkan The Hammers ke kompetisi Eropa setelah finis di peringkat enam klasemen akhir.


Baca juga:

Loading...

Kini, mengutip laman Sun, Manchester City diklaim ingin mendatangkan pemain sebagai penerus Fernandinho yang kian tergerus usia. Performa pemain Brasil bersama Sky Blues belakangan ini memang menurun. Rice digadang-gadang menjadi orang yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet.

Meski para pemainnya ditaksir sejumlah tim elite Premier League. West Ham tidak akan membuka negosiasi kepada siapa pun yang tidak membawa mahar kurang dari 80 juta pound. Angka ini memang sudah ditetapkan oleh The Hammers for Rice sejak musim lalu.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Liga Inggris hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Diam-diam, City Tertarik Saingi Dua Raksasa Premier League Demi Declan Rice

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Undian grup Liga Champions: Manchester City bertemu PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *