Direktur Barcelona yakin Real Madrid dapat bermitra dengan Mbappe dan Haaland

by -0 views
Erling Haaland Indosport min - SatuPos.com


SatuPosLiga Direktur Barcelona Eduard Romeu yakin Real Madrid memiliki kemampuan untuk merealisasikan transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland musim depan.

Sudah menjadi kesepakatan bersama bahwa nama Mbappe dan Haaland adalah aset terpanas saat ini. Masih sangat muda, keduanya sudah tampil dengan penampilan luar biasa.

Hampir di setiap bursa transfer, keduanya santer dikabarkan akan hengkang dari klub masing-masing. Namun, belum ada satu pun klub top Eropa yang akhirnya berhasil membebaskan mereka dari PSG dan Borussia Dortmund.

Namun, rumor kepergian keduanya terus berhembus kencang. Bahkan Real Madrid dikabarkan akan memboyong dua Mbappe dan Haaland sekaligus pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Romeu sendiri melihat itu sangat mungkin. Menurutnya, rival memiliki kekuatan dan juga potensi besar untuk melakukannya.

“Saya pikir transfer itu mungkin, karena Real Madrid adalah klub hebat dengan kekuatan dan potensi besar,” kata Romeu kepada Cadena Cope.

Loading...

Daftar Isi

Baca juga:


Romeu menambahkan, kemampuan Florentino Perez menangani keuangan Real Madrid membuat Barcelona iri. Jika mereka bisa melakukan hal yang sama, maka Barcelona tentu bisa bersaing di bursa transfer.

“Florentino Perez telah menangani klubnya dengan sangat baik. Kami harus angkat topi untuknya, karena dari segi bisnis tidak ada yang bisa meragukannya.”

“Kalau saja kami bisa menangani tim ini dengan lebih baik, maka kami bisa berada dalam situasi yang sama dengan mereka,” katanya.

Selalu update berita bola terkini tentang La Liga hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Direktur Barcelona yakin Real Madrid dapat bermitra dengan Mbappe dan Haaland

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Prancis vs Finlandia: Tahap Antoine Griezmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *