Frankfurt menjadi tim pertama yang mencetak poin melawan Wolfsburg musim ini

by -1 views
20210920 wolfsburg frankfurt - SatuPos.com



20210920 wolfsburg frankfurt - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Eintracht Frankfurt menjadi tim pertama yang mencetak poin dari VfL Wolfsburg musim ini setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Volkswagen Arena dalam laga pekan kelima Liga Jerman, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Hasil tersebut mengakhiri tim asuhan Mark van Bommel yang selalu menang dalam empat laga sebelumnya dan Wolfsburg harus merelakan posisi puncak klasemen untuk juara bertahan Bayern Munich.

Sama-sama mengoleksi 13 poin, Wolfsburg hanya memiliki surplus selisih lima gol yang sangat kalah dengan Bayern yang surplus 16.

Sementara itu, Frankfurt yang belum pernah menang musim ini, hanya kembali ke peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan empat poin setelah disalip Arminia Bielefeld (4), menurut laman resmi Liga Jerman.

Wolfsburg tampil dominan sejak awal tetapi peluang mereka untuk memimpin melalui Wout Weghorst pada menit ke-16 berakhir dengan sundulan striker Belanda itu membentur mistar.

Frankfurt perlahan bangkit menyamai permainan tuan rumah dan hasilnya pada menit ke-38 Sam Lammers berhasil mengecoh kiper Koen Casteels dengan tembakan akurat untuk menuntaskan operan Filip Kostic.

Keunggulan baru hilang pada menit ke-70 ketika Weghorst berdiri di posisi yang tepat untuk merebut bola dari tembakan Gian-Luca Waldschmidt yang gagal diantisipasi kiper Kevin Trapp.

Loading...

Wolfsburg bahkan nyaris membalikkan kedudukan empat menit berselang jika saja tembakan Josuha Guilavogui tidak bisa diblok oleh Trapp.

Tuan rumah terus berusaha mencari gol kemenangan, namun Frankfurt semakin memperketat pertahanannya guna mempertahankan skor 1-1 hingga peluit akhir dibunyikan.

Kedua tim baru bertemu lagi pada Sabtu ketika Wolfsburg bertandang ke PreZero Arena untuk menghadapi TSG Hoffenheim dan Frankfurt menjamu FC Cologne di Deutsche Bank Park.

BACA JUGA :  Presiden LaLiga mengklaim memiliki bukti bahwa PSG melanggar aturan FFP

Baca juga: Erling Haaland Cetak Dua Gol Saat Dortmund Kalahkan Union Berlin
Baca juga: Leverkusen Permalukan Stuttgart Meski Harus Bermain Dengan Sepuluh Pemain
Baca juga: Leipzig harus puas satu poin usai ditandingi Cologne

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Frankfurt menjadi tim pertama yang mencetak poin melawan Wolfsburg musim ini

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *