Gagal saat masih kecil, Erik Lamela akhirnya bermain di LaLiga

by -1 views
1627083049 football5star default - SatuPos.com


erik lamela-SevillaFC_ENG
Banner Gamespol Baru - SatuPos.com

SatuPos.com, Indonesia- Erik Lamela resmi pergi Tottenham Hotspur. Dia memilih Sevilla sebagai pelabuhan baru.

Erik Lamela masuk dalam klausul transfer Bryan Gil dari Sevilla ke Tottenham Hotspur. Ini adalah pengalaman pertamanya berlaga di LaLiga.

Sebagai orang Argentina, LaLiga adalah impian Lamela. Apalagi saat masih kecil hampir saja pindah ke Spanyol dan masuk akademi salah satu klub di sana.

“Ini pertama kali saya di sini, saya belum pernah bermain di sini. Stadion Ramon Sanchez Pijzuan sangat indah,” kata mantan pemain AS Roma itu seperti dikutip SatuPos dari Merek, Selasa (27/7/2021).

“Saya sangat senang bermain di LaLiga. Saya punya pilihan untuk datang ke Spanyol saat masih kecil. Sekarang kesempatan itu datang lagi dan saya menyadari sesuatu yang gagal saya dapatkan saat masih kecil,” tambahnya.

Loading...

Di La Liga, Sevilla kalah dari Barcelona, ​​Real Madrid, dan Atletico Madrid. Namun sejak klub diambil alih oleh Julen Lopetegui mereka mampu menekan tiga raksasa tersebut.

Erik Lamela yakin musim depan klub Andalusia akan lebih banyak bicara. Tidak hanya di LaLiga, tapi juga di Liga Champions.

“Klub telah memenangkan banyak gelar, itu sesuatu yang sangat bagus. Secara pribadi saya datang untuk melanjutkannya, untuk membantu tim memenangkan gelar sebanyak mungkin.”

“Tujuan saya jelas, yaitu memenangkan gelar bersama Sevilla agar klub semakin besar setiap tahunnya,” pungkas Erik Lamela.





Terimakasih sudah membaca artikel Gagal saat masih kecil, Erik Lamela akhirnya bermain di LaLiga

dari SatuPos.com

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *