Gerard Pique merasa sedih mendengar fans Barcelona sejak Sergi Roberto

by -1 views
000 9MU9J4 - SatuPos.com



000 9MU9J4 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Gerard Pique mengaku “sedih” mendengar ejekan yang ditujukan kepada rekan setimnya di Barcelona Sergi Roberto saat pertandingan grup Liga Champions. vs Bayer Munich, yang berakhir 3-0 untuk kemenangan klub Jerman.

Fans Barcelona di Camp Nou mulai mengejek Sergi Roberto saat ia kesulitan memainkan peran full-back-nya dan mendapat sambutan buruk saat ia diganti pada menit ke-59.

Usai pertandingan, Pique turun tangan membela Roberto dengan menyebut rekannya kerap bermain di luar posisi naturalnya sebagai gelandang tengah.

Baca juga: Sergi Roberto Akui Barcelona Masih Rasa Sakit Dibantai Bayern

“Itu sangat menyakitkan bagi saya secara pribadi karena saya mengenalnya (Roberto), dia manusia yang baik dan dia mencintai klub ini lebih dari siapa pun,” kata Pique kepada Movistar, Rabu.

“Saya juga ingin mengingatkan orang-orang bahwa dia bukan bek sayap… dia seorang gelandang, gelandang. Dia berkorban untuk memainkan posisi ini dan dia melakukannya secara fenomenal berkali-kali.”

“Menyakitkan melihatnya diolok-olok, tapi orang-orang bebas menyuarakan pendapatnya. Tapi jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, itu sangat menyakitkan.”

Loading...

Kekalahan itu membuat Barcelona kehilangan tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mereka telah kalah total 1-10 setelah pertandingan itu.

Baca juga: Usai Dibantai Munich, Pique Serukan Perubahan Radikal di Barcelona

Selain itu, Barcelona gagal melakukan tembakan tepat sasaran untuk pertama kalinya di Liga Champions setidaknya sejak 2003-04.

Blaugrana masih berpeluang lolos dari babak penyisihan grup, jika bisa memenangkan laga melawan Benfica dan Dynamo Kiev.

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Gerard Pique merasa sedih mendengar fans Barcelona sejak Sergi Roberto

BACA JUGA :  Distribusi Line Paling Sedikit Sampai Paling Genap Untuk 20 MV Boy Group K-Pop SM Entertainment yang Paling Banyak Ditonton : Berita K-Pop

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *