Hancurkan Gol Persebaya, Reaksi Pemain Borneo FC Muhammad Sihran Bikin Salut

by -0 views
89832 muhammad sihran - SatuPos.com


SatuPos.com – Nama Muhammad Sihran Amarullah sempat menjadi sorotan usai membawa Borneo FC mengalahkan Persebaya Surabaya di laga perdana Liga 1 2021/2022 akhir pekan lalu. Ia menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Borneo FC dengan skor 3-1.

Meski bertubuh kecil, kecepatan dan kelincahannya membuat pemain lawan sulit mempertahankannya. Pesepakbola berusia 22 tahun itu bahkan mendapat kepercayaan dari Pelatih Mario Gomez untuk bermain hingga menit terakhir.

Sihran mengaku sangat bangga bisa menjadi pencetak gol pembuka bagi timnya. Namun, dia tidak ingin menjadi besar kepala. Menurutnya, gol tersebut tercipta berkat kerja sama tim.

Pesepakbola Borneo FC M Sihran (tengah) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021).  (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj)
Pesepakbola Borneo FC M Sihran (tengah) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021). (Satupos FOTO/M Risyal Hidayat/wsj)

“Menjadi gol pembuka Borneo FC musim ini, rasanya tidak percaya. Saya hanya melakukan apa yang diinginkan pelatih dan ketika ada kesempatan mencetak gol, saya berusaha memaksimalkannya. Alhamdulillah ada hasil,” kata Sihran seperti dilansir situs resmi klub.

Baca juga:
Persija Tiriskan Listrik, PSS Lakukan Persiapan Pemulihan Lawan Persiraja

Dalam laga melawan Persebaya, Sihran mencetak gol di menit delapan usai menerima umpan matang dari Francisco Torres. Saat itu, seluruh pemain Persebaya fokus pada pergerakan Torres, sehingga tidak melihat Sihran menyelinap di Satupos bek lawan.

Sihran pun memberikan pujian kepada Torres yang memberinya assist. Namun, dia menekankan bahwa semua pemain memiliki andil dalam tujuan dan kemenangan tim.

“Semua pemain memiliki perannya masing-masing. Kami semua percaya pada individu pemain dan itu penting,” jelas Sihran.

Loading...

“Bagi saya yang terpenting, kami bisa memenangkan pertandingan. Percuma mencetak gol jika pada akhirnya tidak mendapatkan poin penuh,” imbuhnya.

Dengan waktu istirahat yang cukup seperti ini, Sihran yakin pada pertandingan kedua performa tim bisa lebih baik.

Baca juga:
Usai menjalani laga alot melawan Persija, PSS membuka peluang rotasi melawan Persiraja

“Recovery time sejauh ini sangat baik. Semoga bisa maksimal saat bertemu Persik,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Borneo FC akan berduel dengan Persik Kediri. Laga tersebut akan berlangsung pada Jumat 10 September mendatang.





Terimakasih sudah membaca artikel Hancurkan Gol Persebaya, Reaksi Pemain Borneo FC Muhammad Sihran Bikin Salut

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  BLACKPINK Tunjukkan Dukungan Mereka Untuk Lisa Dengan Mengunjungi Syuting MV "LALISA", Dan Persahabatan Mereka Adalah Segalanya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *