Ingin Dapatkan Pemain Sevilla, Arsenal Siap Tukar Pemain

by -0 views
Soal Kontrak Baru Lacazette Arteta Fokus Tampil Bagus Saja Dulu - SatuPos.com


SatuPos – Premier League – Arsenal tertarik untuk mengontrak Youssef En-Nesyri. Dan untuk mendapatkan pemain Sevilla tersebut, skuad penembak siap menukar salah satu pemainnya, yakni Alexandre Lacazette.

Arsenal diketahui sedang mempertimbangkan untuk menukar salah satu pemainnya dengan jasa pemain Sevilla Youssef En-Nesyri. Pemain yang akan ditukar dengan pemain Sevilla adalah Alexandre Lacazette.

Rencana ini sendiri diharapkan bisa dilaksanakan pada Januari mendatang. Pasalnya, Arsenal diketahui tengah memburu striker baru saat ini.


Baca juga:


Youssef En-Nesyri sendiri merupakan salah satu pemain Sevilla yang saat ini cukup terkenal dan saat ini populer di kalangan kritikus dan penggemar sepak bola. Kemampuan dan penampilannya benar-benar di atas rata-rata dan membuat skuat Sevilla semakin kuat.

Loading...

Arsenal sendiri saat ini belum bisa mendatangkan En-Nesyri karena masalah harga. Sevilla saat ini mematok harga yang cukup tinggi untuk menggaet sang striker, yakni 45 juta euro.

Karena itu, Penembak Akhirnya mencoba mencari solusi baru. Dan solusi terbaik yang bisa mereka lakukan adalah menukar pemainnya dengan En-Nesyri di Sevilla.

Lacazette sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Ia dipilih sebagai pemain yang ditukar karena kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Liga Inggris hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Ingin Dapatkan Pemain Sevilla, Arsenal Siap Tukar Pemain

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Solskjaer memuji De Gea setelah mengalahkan Villarreal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *