Kalahkan Fiorentina 2-1, Napoli mempertahankan performa 100 persen

by -3 views
000 9P27PF - SatuPos.com



000 9P27PF - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Napoli mempertahankan rekor 100 persen liga setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 pada laga pekan ketujuh Liga Italia di Artemio Franchi, Minggu malam (3/10), menurut laman resmi Serie A.

Fiorentina memimpin melalui gol Lucas Martinez sebelum Napoli membalikkan keadaan berkat gol dari Hirving Lozano dan Amir Rrahmani.

Tuan rumah mengancam lebih dulu pada menit ke-18 ketika tembakan Alfred Duncan dari jarak jauh diblok oleh kiper David Ospina. Napoli kemudian membalas pada menit ke-22 ketika sundulan Andre-Frank Zambo Anguissa melebar dari sasaran.

Fiorentina akhirnya memimpin pada menit ke-28 ketika sepak pojok melihat Dusan Vlahovic menerima bola dan memberi umpan kepada Lucas Martinez yang melakukan tendangan voli untuk membawa La Viola unggul 1-0.

Berhasil membawa timnya unggul, Martinez justru melakukan kesalahan pada menit ke-36 setelah melanggar Victor Osimhen di kotak penalti dan wasit menunjuk titik penalti untuk Napoli.

Baca juga: Roma Wolves menang meyakinkan 2-0 atas Empoli

Lorenzo Insigne melangkah sebagai eksekutor, namun tembakannya bisa diblok kiper Bartlomiej Dragowski.

Bola liar Isigne disambar Hirving Lozano yang sukses membobol gawang tuan rumah.

Lima menit memasuki babak kedua, Napoli membalikkan keadaan berkat gol Amir Rrahmani setelah sundulannya dari tendangan bebas Piotr Zielinski diselamatkan oleh Dragowski. Skor 2-1 untuk Gli Azzurri.

Loading...

Usai gol itu, Fiorentina berusaha keras menyamakan kedudukan. Pada menit ke-56, Nikola Milenkovic mendapat peluang dengan sundulannya namun bola diblok oleh pertahanan Napoli sebelum melewati garis gawang.

Fiorentina kembali mendapat peluang pada menit ke-61, namun tembakan Riccardo Sottil dapat diselamatkan oleh kiper David Ospina.

Kemenangan ini membuat posisi Napoli di puncak klasemen dengan 21 poin, sedangkan Fiorentina menempati posisi ke-5 dengan 12 poin.

BACA JUGA :  Kroos memprediksi kemungkinan Mbappe bergabung dengan Real Madrid

Baca juga: Lazio Harus Takluk 0-3 di Tangan Bologna

Berbaris:

Fiorentina (4-4-2): Dragowski, Odriozola (Benassi 77′), Milenkovic, Martinez, Biraghi, Bonaventura (Kokorin 78′), Pulgar (Torreira 65′), Duncan (Maleh 77′), Callejon (Sottil 57′ ) ), Vlahovic, Gonzalez

Napoli (4-2-3-1): Ospina, Rui, Koulibaly, Rrahmani, Di Lorenzo, Anguissa, Fabian Ruiz (Mertens 84′), Insigne (Demme 70′), Zielinski (Elmas 57′), Lozano (Politano 57′), Osimhen (Petagna 84′)

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Kalahkan Fiorentina 2-1, Napoli mempertahankan performa 100 persen

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *