Kembalinya bagus ke jalur kemenangan sambil memperburuk rekor Saint-Etienne

by -2 views
20210925 saint etienne nice - SatuPos.com



20210925 saint etienne nice - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – OGC Nice kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperparah rekor AS Saint-Etienne yang masih tanpa kemenangan musim ini, usai mengalahkan tim tuan rumah 3-0 pada laga kedelapan Liga Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, Sabtu.

Amine Gouiri, Calvin Stengs dan Andy Delort bergantian mencetak gol bagi tuan rumah untuk mencatat kemenangan pertama Nice dalam tiga pertandingan.

Nice untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 13 poin, sementara Saint-Etienne kini turun ke dasar klasemen dengan koleksi tiga poin, menurut situs resmi Liga Prancis.

Baca juga: Lanjutan Nice vs Marseille Main 27 Oktober

Permainan terbuka di awal pertandingan dengan Nice menciptakan peluang melalui Gouiri dan Delort, sementara Saint-Etienne kembali mengancam melalui tembakan jarak jauh Denis Bouanga.

Pada menit ke-15 tim tamu memimpin melalui tendangan bebas Gouiri, yang mencetak gol kelimanya di Ligue 1 musim ini.

Keunggulan bertahan hingga turun minum dan digandakan oleh Stengs pada menit ke-54, yang menyelesaikan umpan silang Khephren Thuram dengan umpan silang.

Loading...

Saint-Etienne berjuang untuk kembali mencetak gol, sayangnya sejumlah eksperimen mereka melalui Zaydou Youssouf dan Wahbi Khazri tak kunjung membuahkan hasil.

Nice bahkan berhasil memperlebar margin keunggulan menjadi 3-0 ketika umpan matang Lucas Da Cunha diselesaikan dengan tendangan mudah dari jarak dekat Delort pada menit ke-83.

Selanjutnya, Nice akan menjamu Brest di Allianz Riviera pada Sabtu pekan depan dan Saint-Etienne sehari kemudian kedatangan Olympique Lyon.

Baca juga: Akibat Kericuhan, Lens Harus Main Dua Laga Tanpa Penonton
Baca juga: Klasemen Liga Prancis: PSG Sempurna Kuasai Puncak

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  PSV mengatasi kekecewaan dengan mengalahkan Groningen 5-2



Terimakasih sudah membaca artikel Kembalinya bagus ke jalur kemenangan sambil memperburuk rekor Saint-Etienne

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *