Kiper Manchester City optimistis bisa menggantikan Kevin De Bruyne

by -0 views
Kiper Manchester City ini Optimistis Bisa Gantikan Posisi Kevin De Bruyne - SatuPos.com


SatuPos – Berita Liga Inggris – Kiper Manchester City Ederson Moraes menyatakan bahwa ia memiliki kemampuan teknis. Untuk bisa menggantikan Kevin De Bruyne di posisinya sebagai gelandang.

Ederson Moraes telah menerima banyak pujian atas penampilannya yang brilian bersama Manchester City selama beberapa musim terakhir. Kiper bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci kesuksesan kota ini dalam perjalanannya hingga saat ini.

Tak hanya pandai memblok setiap bola yang datang. Ederson juga terbukti cukup baik dalam membantu semua rekan satu timnya selama bertahun-tahun dan itulah yang tampaknya memberikan kepercayaan diri yang besar kepada kiper berusia 28 tahun itu.


Baca juga:


Ia begitu yakin bisa menggantikan peran Kevin de Bruyne untuk timnya. Jika Anda melihat beberapa tahun terakhir, City juga telah membuat keputusan yang unik.

Loading...

Saat itu pelatih Stuart Pearce menempatkan David James yang merupakan penjaga gawang mereka sebagai striker dalam pertandingan Premier League. Dan sampai sekarang belum ada penerus James di Etihad.

Meski begitu, Ederson juga sangat menyadari potensinya dan tidak menyangka akan memainkan peran yang James lakukan. Namun, dia lebih cenderung ingin bermain di lini tengah di mana De Bruyne memainkan posisinya saat ini.

“Saya suka bermain di tengah, tepatnya di posisi Kevin. Dan jika saya harus memilih, saya akan mengatakan saya akan menarik De Bruyne dan menggantikannya dengan saya”. Ederson berkata dengan percaya diri, membenarkan bahwa dia kompeten untuk menggantikan De Bruyne.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Liga Inggris hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Kiper Manchester City optimistis bisa menggantikan Kevin De Bruyne

BACA JUGA :  Jimin BTS menduduki puncak peringkat reputasi merek anggota boy grup : Berita K-Pop

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *