Kompetisi LaLiga timpang, Varane akan kesulitan di Premier League

by -1 views
1627083049 football5star default - SatuPos.com


Raphael Varane - Real Madrid - SB Nation
Banner Gamespol Baru - SatuPos.com

SatuPos.com, Indonesia- Rafael Varane akhirnya berkarir di Premier League. dia baru saja dikontrak Manchester United selama empat tahun ke depan.

Memiliki segudang pengalaman bersama Real Madrid dan tim nasional Prancis, banyak yang percaya dia akan menuai kesuksesan di Liga Inggris. Namun, tidak demikian dengan Danny Mills.

Mantan pemain Manchester City dan Leeds United itu memprediksi eks Real Madrid akan kesulitan. Persaingan antar klub di LaLiga yang timpang menjadi salah satu faktornya.

“Saya yakin ada beberapa pertandingan di LaLiga yang bisa dilalui dengan mudah. ​​Tapi itu tidak akan terjadi lagi selama dia bermain di Premier League,” ujar Danny Mills seperti dikutip SatuPos dari Sepak Bola Harian, Rabu (28/7/2021).

“Kita semua tahu di Spanyol Anda mungkin hanya memiliki setengah lusin pertandingan sulit selama musim liga. Tetapi di Liga Premier itu terjadi setiap minggu.

Loading...

Di sisi lain, Danny Mills tak menampik kehebatan pemain timnas Prancis itu. Apalagi selama ini ia berduet dengan bek hebat seperti Sergio Ramos.

Tapi di Manchester United masalahnya bukan hanya di lapangan. Tapi juga di luar lapangan. terutama cuaca kota Manchester.

“Kami tahu karirnya, kami tahu dia adalah talenta yang luar biasa. Dia sangat berpengalaman dan bermitra dengan Sergio Ramos selama ini,” ujarnya.

Tapi Varane akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan klub, dengan cuaca Manchester dan tentu saja Liga Premier.”

BACA JUGA :  “Moneyball”, Cara Brentford Kalahkan Tim Kaya dan Promosi ke Premier League





Terimakasih sudah membaca artikel Kompetisi LaLiga timpang, Varane akan kesulitan di Premier League

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *