Kylian Mbappe Mendekati Pintu Keluar PSG

by -1 views
Alasan Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid - SatuPos.com


SatuPos Liga 1 Kylian Mbappe dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Paris Saint Germain. Sang bintang masih menolak perpanjangan kontrak baru.

Dikutip dari sepak bola suku, Kylian Mbappe masih enggan menerima perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan manajemen. Dengan sisa masa kerja satu tahun lagi, Orang Paris jelas ingin Mbappe bertahan.

Bukan tanpa alasan, pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pemain terpenting PSG saat ini. Selama di ibu kota, Mbappe telah mencetak 132 gol dalam 171 pertandingan.

Sementara itu, perpanjangan kontrak Mbappe dikabarkan menemui jalan buntu. Pelatih asal Prancis itu dikatakan telah memberi tahu Mauricio Pochettino, pelatih PSG, bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya.

Kabar Baik Untuk Fans

Situasi ini jelas menjadi kabar baik bagi klub-klub peminat Kylian Mbappe termasuk Real Madrid. Pasalnya, jika Mbappe terus menolak kontrak baru, Madrid bisa mendatangkannya dengan status bebas transfer.

Loading...

Hal ini sudah dilakukan oleh El Real dalam transfer David Alaba. Kesabaran klub La Liga itu membuat mereka sukses memboyong Alaba secara cuma-cuma.


Baca juga:


Mengatakan Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid di akhir masa jabatannya mungkin terlalu dini. Sejauh ini, berbagai kemungkinan masih mungkin terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Kylian Mbappe Mendekati Pintu Keluar PSG

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Optimisme Tinggi Frenkie de Jong Jelang Musim 2021-22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *