Lega Allegri, Juventus Akhirnya Bisa Merasakan Kemenangan

by -1 views
Leganya Allegri Juventus Akhirnya Bisa Rasakan Menang - SatuPos.com


SatuPos – Serie A – Juventus berhasil mengakhiri rentetan kemenangannya setelah mengalahkan Spezia 3-2. Hasil ini juga mendongkrak posisi Bianconeri di klasemen.

Menjalani laga lanjutan pekan ke-5 Liga Italia di Stadion Alberto Picco, Kamis (23/9) dini hari WIB, Juventus langsung berusaha menekan ke lini pertahanan tuan rumah. Alhasil, Moise Kean mampu membuka keunggulan Bianconeri berkat golnya pada menit ke-28 menggunakan umpan Adrian Rabiot.

Namun keunggulan Si Nyonya Tua hanya bertahan lima menit karena Spezia mampu menyamakan skor pada menit ke-33 melalui tembakan Emmanuel Gyasi dari dalam kotak penalti. Spezia mengejutkan Juventus di awal babak kedua setelah Janis Antiste mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal 2-1, Juventus pun berhasrat mencari gol penyeimbang. Adalah Federico Chiesa yang mampu menyamakan kedudukan berkat golnya pada menit ke-66.

Juventus yang memaksimalkan kelemahan Spezia dalam mengantisipasi bola mati, akhirnya berhasil melakukan comeback. Bianconeri menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 setelah Matthijs de Ligt mencetak gol di depan gawang dari sepak pojok.


Daftar Isi

Baca juga:


Dengan kemenangan ini, Juventus akhirnya bisa mengakhiri rekor buruknya setelah bahkan tidak bisa merasakan kemenangan di empat laga sebelumnya. Rinciannya, dua kali seri dan dua kali kalah. Tambahan tiga poin dari pertandingan ini juga mendongkrak posisi Bianconeri ke peringkat 13 dengan 5 poin.

Loading...

Sementara itu, Spezia belum beranjak dari zona degradasi, tepatnya di posisi 17 karena hanya mengoleksi 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah.

“Untungnya kami bisa memenangkan pertandingan meski harus menderita. Jika tidak, kami mungkin berpikir tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” kata Allegri, dikutip dari DAZN.

BACA JUGA :  Inter Milan hampir mendapatkan Joaquin Correa dari Lazio

“Banyak hal yang perlu diperbaiki. Kami memiliki pemain yang harus lebih baik dalam mengambil keputusan untuk mengoper, kapan harus menembak dengan benar,” kata Allegri.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Serie A hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Lega Allegri, Juventus Akhirnya Bisa Merasakan Kemenangan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *