Lewandowski mencetak hat-trick, Bayern menembak Hertha 5-0

by -0 views
20210829 bayern muenchen hertha berlin - SatuPos.com



20210829 bayern muenchen hertha berlin - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Robert Lewandowski mencetak hat-trick saat Bayern Munich memberondong tamunya Hertha Berlin dengan kemenangan 5-0 pada laga pekan ketiga Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Pencapaian melawan Hertha ini membuat Lewandowski semakin memantapkan statusnya sebagai raja trigol Liga Jerman dengan rekor 15 kali melakukannya.

Bagi Bayern, kemenangan itu membawa mereka naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin, sedangkan Hertha yang masih tumbang sebagai juru kunci, menurut laman resmi Liga Jerman.

Baca juga: Bayern Raih Kemenangan Pertama Musim Ini dengan Kalahkan Cologne 3-2

Tiga hari setelah mencetak selusin gol melawan tim divisi lima Bremer SV di putaran pertama DFB Pokal Cup, tim asuhan Julian Nagelsmann belum kehilangan rasa lapar mereka.

Bayern sebenarnya memulai pertandingan dengan sedikit blunder dari Leon Goretzka yang melihat Davie Selke berhadapan langsung dengan kiper Manuel Neuer. Namun Neuer tampil sigap mengamankan gawang tuan rumah.

Pada menit keenam, pesta gol Bayern dimulai dengan Alphonso Davies menarik umpan silang dari tepi kotak, dengan Lewandowski membiarkan bola bergulir untuk tembakan sentuhan pertama Thomas Mueller untuk memberi tuan rumah keunggulan.

Loading...

Keunggulan digandakan pada menit ke-34 ketika Lewandowski menyambut umpan silang Serge Gnabry dengan sundulan kuat yang membentur mistar gawang tetapi bola segera ditepis oleh striker Polandia itu lagi.

Hakim garis mengangkat bendera offside, tetapi setelah tinjauan VAR, wasit Sven Jablonski mengkonfirmasi gol kedua Bayern.

Baca juga: Bayern Cetak Selusin Gol ke gawang tim divisi lima Bremer di DFB Pokal
Baca juga: Bayern Munich Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich Hingga 2025

Selanjutnya di babak kedua

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  aespa Stuns Dalam Foto Promosi Baru Untuk Merek Kosmetik CLIO : Berita K-Pop



Terimakasih sudah membaca artikel Lewandowski mencetak hat-trick, Bayern menembak Hertha 5-0

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *