Liga 1 dan Liga 2 2021 Dapat Izin, Polisi Minta Berbagai Syarat Dipatuhi

by -3 views
kemenpora polri kemenpora - SatuPos.com


SatuPos – Liga Indonesia – Polri telah memberikan izin terkait penyelenggaraan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2021. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar kompetisi bisa berjalan sesuai rencana.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mabes Polri, Jakarta, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberi izin jika kompetisi sudah siap digelar pada 27 Agustus mendatang. Siit mengatakan ada aturan yang harus dipatuhi karena Indonesia masih melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi pelaksanaan PPKM, kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait perizinan penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Sigit dalam konferensi persnya. berjalan dengan baik.”

“Perlu disepakati juga dengan sesama suporter sepak bola, agar kompetisi ini digelar tanpa penonton dan protokol kesehatan yang ketat bagi pemain dan ofisial yang akan melaksanakan pertandingan harus divaksinasi.”


Baca juga:

Loading...

“Saat akan melakukan kegiatan, sehari sebelum para pemain dan ofisial harus melakukan PCR dan dinyatakan negatif Covid-19. Jumlah ofisial juga harus dibatasi, dan setelah pertandingan semua orang juga harus melakukan PCR. atau Antigen Swab.

Dengan izin yang diberikan, kompetisi sepak bola nasional yang sudah setahun terakhir ini siap digelar kembali. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta sepak bola nasional. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, liga juga akan menjadi penting bagi pembentukan timnas. Apalagi timnas akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023.

“Aspirasi masyarakat agar kegiatan sepak bola ini bisa terlaksana harus segera dilancarkan. Mereka yang sekarang di rumah butuh tontonan,” kata Zainudin. “Selain itu, untuk membentuk timnas kita butuh kompetisi, tanpa kompetisi mustahil kita punya timnas atau talenta yang bagus untuk dipantau.”

BACA JUGA :  Maurizio Sarri: Lazio bangkit dari tekanan

Selalu update berita terbaru tentang Bola Liga Indonesia hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Liga 1 dan Liga 2 2021 Dapat Izin, Polisi Minta Berbagai Syarat Dipatuhi

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *