Luuk de Jong merasa berbeda dengan striker lain di Barcelona

by -0 views
000 9CR2DB - SatuPos.com



000 9CR2DB - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Striker baru Barcelona, ​​Luuk de Jong, mengaku berbeda dengan striker lain yang dimiliki Blaugrana saat ini.

Dikutip dari football-espana, Senin, de Jong mengatakan itu karena ia memiliki postur tubuh yang tinggi dan sundulan yang bagus.

“Saya berbeda dari striker lain di grup. Saya tinggi dan kepala saya bagus,” kata de Jong.

Lebih lanjut, penyerang berusia 31 tahun itu juga mengaku tidak akan menjadi pilihan utama dalam serangan Barcelona dan tidak akan bermain di setiap pertandingan.

Baca juga: Barcelona Siap Rekrut Dani Olmo di Jendela Transfer Januari

Namun, de Jong tahu bahwa pelatih Ronald Koeman menyadari hal itu karena mereka pernah bekerja sama di tim nasional Belanda, dan dia yakin pelatih asal Belanda itu tahu bahwa suatu hari dia akan membutuhkan pemain dengan tinggi dan kekuatan duel udara.

“Saya tahu saya tidak akan bermain di setiap pertandingan, tetapi Koeman mengenal saya dengan baik dari tim nasional, dan dia tahu dia membutuhkan pemain untuk menit terakhir dengan tinggi dan kekuatan di pertandingan utara, meskipun saya juga memiliki kualitas lain.” .

Meski demikian, De Jong mengaku saat ini dirinya merasa luar biasa menjadi pemain Barcelona, ​​dan tak sabar untuk memulai perjalanannya bersama skuat Blaugrana.

Loading...

“Menakjubkan menjadi pemain Barcelona. Saya bersemangat untuk memulai,” jelas de Jong.

Luuk de Jong datang ke Barcelona pada akhir jendela transfer musim panas lalu dari Sevilla dengan status pinjaman hingga Juni 2022.

Selama berseragam Sevilla, Luuk de Jong berhasil membuat 94 penampilan dan mencetak 19 gol dan 5 gol membantu di semua acara sejak kedatangannya dari PSV Eindhoven pada Juli 2019.

BACA JUGA :  Berita Sepak Bola Terbaru, Berita Mulai Sebelas 22 Juli 2021

Baca juga: Barcelona Pinjamkan Miralem Pjanic ke Besiktas
Baca juga: Moriba Sebut Barcelona Banyak Bohong ke Media Soal Itu

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur: Rr. Kornea Khairany
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Luuk de Jong merasa berbeda dengan striker lain di Barcelona

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *