Marseille melanjutkan tren positif melawan Rennes

by -2 views
20210919 marseille rennes - SatuPos.com



20210919 marseille rennes - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Marseille melanjutkan tren positif saat mengalahkan Rennes 2-0 pada laga pekan keenam Liga Prancis di Stadion Velodrome, Minggu malam lalu.

Bamba Dieng dan Amine Harit turut mendukung kemenangan Marseille lewat gol-gol di babak kedua pertandingan.

Itu merupakan tiga kemenangan beruntun yang dibukukan tim asuhan Jorge Sampaoli, yang kini menanjak ke peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Baca juga: Lanjutan Nice vs Marseille dimainkan 27 Oktober

Sementara itu, Rennes merosot ke urutan 16, gagal menambah lima poin mereka setelah kalah dua pertandingan berturut-turut, menurut situs resmi Liga Prancis.

Babak pertama berakhir tanpa gol, setelah salah satu peluang terbaik Marseille dengan tembakan jarak jauh Matteo Guendouzi akhirnya membentur mistar gawang.

Tiga menit memasuki babak kedua, kebuntuan dipecahkan oleh Dieng yang dengan cermat menyelesaikan umpan silang Pol Lirola dengan tembakan jarak dekat untuk membuka keunggulan tuan rumah.

Rennes yang berjuang menerobos pertahanan Marseille mencoba mengubah skema dengan upaya spekulasi jarak jauh, termasuk salah satunya oleh Flavien Tait pada menit ke-63, namun kiper Pau Lopez masih berhasil menjaga gawangnya.

Loading...

Baca juga: Marseille Bawa Pulang Tiga Poin Penuh dari Monaco

Sebaliknya Marseille menggandakan keunggulan mereka di menit ke-71 ketika Harit menangkap dua pemain bertahan Rennes untuk menangkap bola panjang Luan Peres dan menyelesaikannya dengan umpan silang ke gawang tim tamu.

Skor 2-0 Marseille mampu dipertahankan hingga bubaran, di tengah Rennes yang seolah kehabisan ide dalam melakukan serangan.

Kedua tim akan kembali bermain pada Rabu ketika Marseille bertandang ke Angers dan Rennes menjamu Clermont di Roazhon Park.

Baca juga: Hwang Ui-jo Bawa Bordeaux Raih Kemenangan Pertama

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  Rap BTS di "My Universe" Terjadi, Sebagian Karena Putri Simon Pegg : Berita K-Pop



Terimakasih sudah membaca artikel Marseille melanjutkan tren positif melawan Rennes

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *