Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi secara gratis

by -1 views
20210524 psg brest - SatuPos.com



20210524 psg brest - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengatakan Kylian Mbappe tidak akan dijual atau dibiarkan meninggalkan klubnya secara gratis.

Bukan rahasia lagi jika Mbappe menjadi incaran utama Real Madrid yang kontraknya akan habis pada 2022, namun klub Spanyol itu akan kesulitan untuk mengontraknya karena masalah keuangan.

Meski Madrid memiliki dana transfer yang cukup, PSG bersikukuh tidak akan melepas juara Piala Dunia 2018 itu dalam waktu dekat.

“Saya akan perjelas, Kylian akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis,” kata Al-Khelaifi kepada media Prancis L’Equipe, Senin.

Baca juga: Kylian Mbappe Jadi Top Skorer Liga Prancis Tiga Musim Berturut-turut
Baca juga: Juara Piala Prancis Lagi, Presiden PSG: Ini Keistimewaan Kami

“Saya tidak pernah memberikan rincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Yang bisa saya katakan adalah bahwa itu berkembang dengan baik. Saya harap kita akan menemukan sesuatu yang sama.”

“Ini Paris, ini negaranya. Dia punya misi, bukan hanya menjadi pesepakbola, tapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya.”

“Dia adalah pemain yang fantastis, sebagai pribadi dan sebagai atlet. Dia akan memenangkan Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang, saya yakin 100 persen.”

Loading...

“Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk melanjutkan karirnya di sini. Ke mana dia bisa pergi? Klub mana dalam hal ambisi dan proyek yang dapat bersaing dengan PSG hari ini?”

Ada klaim bahwa Mbappe ingin melihat seberapa ambisius PSG sebelum menandatangani kontrak baru, dan ini tidak dibantah oleh Al-Khelaifi.

“Jika dia mengharapkan jaminan pada kualitas tim? Jika dia mengatakan itu, dia ingin menang dan itu bukan hal yang buruk.”

BACA JUGA :  Barisan Pemain Terbaik Saat Ini Di Atas 35, Nomor 4 Hampir 40 Tahun

“Kami juga ambisius. Namun, dia ingin memutuskan siapa yang akan direkrut atau tidak, itu tidak mungkin. Saya ulangi, dia pemain hebat, saya yakin dia mengatakan itu karena dia ingin tim yang lebih baik memenangkan Liga Champions.”

Baca juga: Real Madrid Resmi Tunjuk Kembali Carlo Ancelotti Sebagai Pelatih
Baca juga: Lupakan Haaland, Tujuh Talenta Ini Siap Menghibur di EURO 2020

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi secara gratis

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *