Meskipun krisis, Inter menegaskan mereka tidak ingin menjual Lukaku

by -2 views
Meski Sedang Krisis Inter Bersikeras Tak Mau Menjual Lukaku - SatuPos.com


SatuPos – Serie A – Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan masih menjadi spekulasi. Namun, CEO Nerazzurri Beppe Marotta menegaskan bahwa meskipun keuangan klub menipis, mereka tidak berniat menjual Lukaku terlepas dari besarnya tawaran.

Romelu Lukaku tampil luar biasa musim lalu untuk membantu Inter Milan meraih gelar Liga Italia sekaligus mematahkan dominasi Juventus yang telah bertahan selama 9 musim berturut-turut. Bomber asal Belgia itu tercatat mampu menciptakan hingga 30 gol dan 10 assist, dengan 24 gol di antaranya dicetak di Serie A.

Dengan semua torehan oke tersebut, wajar saja jika Lukaku dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim 2020/2021 lalu mengalahkan Cristiano Ronaldo yang keluar sebagai top skorer Serie A.

Akibat performa mentereng itu, Inter yang sedang kesulitan keuangan dan membutuhkan banyak uang, kemudian tergoda oleh banyak klub papan atas Eropa untuk melepas Lukaku.

Inter sendiri sebenarnya sudah melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan banderol 71 juta euro, dan dikabarkan masih membutuhkan sekitar 20-30 juta euro lagi dari penjualan pemain untuk menutupi uang mereka yang terkena dampak pandemi virus corona. .

Loading...

Baca juga:


Di sisi lain, jika bersedia menjual Lukaku, Inter diprediksi bisa mendapatkan pemasukan hingga 100 juta euro yang kemungkinan besar akan digunakan untuk melunasi utang plus membeli pemain baru.

Namun, Beppe Marotta menegaskan pihaknya sama sekali tidak berniat mengambil langkah itu karena menurutnya, Lukaku terlalu penting untuk dijual.

“Dari kami jelas, tentu Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting dari tim yang disiapkan untuk Simone Inzaghi,” kata Beppe Marotta, seperti dikutip dari Sportsmediaset.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Serie A hanya di SatuPos.com

BACA JUGA :  RB Leipzig, Raja Transfer dan Pengembangan Pemuda

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Meskipun krisis, Inter menegaskan mereka tidak ingin menjual Lukaku

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *