Paulo Di Canio: Ronaldo akan bermain sebagai penyerang tengah di Manchester United

by -0 views
000 9LX7XN - SatuPos.com



000 9LX7XN - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Mantan striker Italia dan West Ham Paulo Di Canio meyakini Cristiano Ronaldo akan bermain sebagai penyerang tengah saat bermain untuk Manchester United.

Dikutip dari football-italy, Jumat, Di Canio menilai saat ini Manchester United memiliki banyak pemain bertalenta di sayap.

Karena itu, mantan pemain berusia 53 tahun itu mengaku yakin pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama.

“Saya masih melihat dia (Ronaldo) bermain di kiri, tapi United punya banyak pemain lain di posisi yang sama, termasuk Jadon Sancho yang dibayar 85 juta euro tapi masih berjuang di posisi itu,” jelas Di Canio.

“Rashford akan kembali, Greenwood dan Martial juga. Solskjaer akan meninggalkan strikernya di depan, jadi ini bagus untuk Ronaldo.”

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali Pakai Nomor 7 di Man United
Baca juga: Kembalinya Ronaldo Akan Berdampak Besar di Old Trafford, Kata Maquire

Di Canio mengatakan kedatangan Ronaldo ke Manchester United adalah langkah yang tepat karena semua orang menyukai pemain Portugal itu.

Ia menambahkan, fans Manchester United tidak memperdulikan usia pemain berusia 36 tahun itu karena Ronaldo sudah dipandang sebagai ikon klub Setan Merah.

Loading...

“Man United adalah tim terbaik baginya karena semua orang mencintainya di klub. Fans tidak akan melihat usianya, dia adalah ikon klub,” kata Di Canio.

“Ini adalah investasi untuk saat ini, saya melihat (Ole Gunnar) Solskjaer, dan dia bahagia seperti anak kecil, tetapi dia harus melatihnya,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris, dua Piala Liga, satu Piala FA, dan satu gelar Liga Champions kepada Manchester United dalam kurun waktu 2003 hingga 2009.

BACA JUGA :  Kang Daniel & rocker Jepang Miyavi berkolaborasi dalam "Hush Hush" : Berita K-Pop

Selain itu, Ronaldo juga berhasil mencetak 118 gol dan 69 . membantu dari 292 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Baca juga: Jawaban Ronaldo soal missing link di Manchester United
Baca juga: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Internasional
Baca juga: Ronaldo Jelaskan Kembalinya Sir Alex Ferguson ke Manchester United

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur: Rr. Kornea Khairany
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Paulo Di Canio: Ronaldo akan bermain sebagai penyerang tengah di Manchester United

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *