Pelatih Brentford Edges Melaporkan Diincar oleh 2 Klub Raksasa Liga Premier

by -0 views
thomas frank brentford footballlondon - SatuPos.com


Spanduk Gamespool

SatuPos.com, Indonesia- Brentford menjadi fenomena baru di Liga Primer awal musim ini. Status sebagai tim promosi mereka mampu bertengger di posisi ketujuh.

– Iklan –

Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool pernah merasakan kehebatan The Bees. The Gunners dikalahkan 0-2 di stadion Komunitas dan The Reds berbagi angka 3-3 di tempat yang sama.

brentford vs liverpool
@iF2is

Dan di balik kehebatan itu, ada satu sosok yang patut diacungi jempol. Dia adalah pelatih Thomas Frank. Dia dikreditkan dengan membawa klub untuk promosi musim ini.

Di musim perdananya di Premier League, Thomas Frank langsung unjuk gigi. Permainan cepat yang menjadi ciri khasnya membuat namanya mulai dikaitkan dengan klub lain.

Ada Arsenal dan Manchester United yang dikabarkan tergila-gila. Namun pelatih asal Denmark itu menepis kabar tersebut karena masih terikat kontrak dengan Brentford.

Loading...
Brentford atas Arsenal sebagai momen bersejarah.

“Ini hanya sebuah rumah. Saya mengerti itu, tapi Arsenal dan United seperti yang Anda maksud, saya pernah membaca tentang ini sebelumnya,” kata Frank. SatuPos dari Berani, Kamis (14/10/2021).

“Ini bagus, tapi rumor adalah satu hal dan itu hal lain jika mereka benar-benar ingin menghubungi saya,” lanjut mantan kapten Brondby.

Brentford Masih Tempat yang Nyaman untuk Frank

Thomas Frank terikat kontrak hingga 2023 di Community stadium. Semua kemungkinan masih mungkin.

Brentford mengalahkan Arsenal.

Namun, pelatih berusia 48 tahun itu menegaskan ingin menghormati kontrak tersebut. Selain itu, dia merasa nyaman mengelola Brentford.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2023. Saya juga sangat senang berada di sini. Klub ini sangat berarti bagi saya dan saya memiliki banyak momen fantastis di sini.”





Terimakasih sudah membaca artikel Pelatih Brentford Edges Melaporkan Diincar oleh 2 Klub Raksasa Liga Premier

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi secara gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *