Pemain sayap Liverpool Harry Wilson secara resmi ditandatangani oleh Fulham

by -6 views
32911 harry wilson - SatuPos.com



32911 harry wilson - SatuPos.com

SatuPos.com – Harry Wilson resmi bergabung dengan Fulham dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021, di mana ia menandatangani kontrak lima musim dengan biaya transfer 12 juta pound (sekitar Rp 238 miliar).

Selain itu, Fulham juga telah mengkonfirmasi transfer kiper Paulo Gazzaniga dengan kontrak dua tahun setelah kontraknya di Tottenham Hotspur habis bulan lalu.

Wilson menjalani masa pinjaman di Derby County dan Bournemouth sebelum menghabiskan musim 2020/2021 di Cardiff City, di mana ia mencetak 7 gol dan memberikan 12 assist dalam 37 penampilan Kejuaraan.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu termasuk dalam skuad Wales yang berpartisipasi di Euro 2020, dan tampil dalam kemenangan 2-0 atas Turki dan kekalahan dari Italia dan Denmark saat tim asuhan Rob Page mencapai babak 16 besar.

Baca juga:
Tentang Pelecehan! Inilah Alasan Wijnaldum Memilih Tinggalkan Liverpool

Loading...

Wilson adalah produk dari akademi Liverpool. Dia meninggalkan klub Merseyside setelah 15 tahun di sana, ketika pemain sayap itu berjuang untuk menemukan waktu bermain yang ideal di tim utama The Reds.

“Saya senang menandatangani kontrak dengan Fulham. Dari obrolan pertama saya dengan pelatih (Marco Silva) di telepon, saya menyukai apa yang dia katakan dan merasa bahwa dia memahami saya sebagai pemain. Ini memainkan peran penting bagi saya datang ke Fulham, ” kata Wilson. , seperti dilansir Sky Sports, Minggu.

“Ambisi klub untuk kembali ke Premier League (Fulham baru saja terdegradasi ke Liga Champions) menarik bagi saya, karena di situlah kami semua ingin bermain. Saya harap saya bisa datang ke sini, menjalani musim yang bagus dan membantu membawa klub kembali ke Premier League,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kompetisi LaLiga timpang, Varane akan kesulitan di Premier League





Terimakasih sudah membaca artikel Pemain sayap Liverpool Harry Wilson secara resmi ditandatangani oleh Fulham

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *