Penggemar tandang dapat menonton pertandingan kompetisi UEFA mulai minggu depan

by -0 views
1630982969 20210827 grup liga champions - SatuPos.com



20210827 grup liga champions - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Pendukung tim tandang bisa menyaksikan pertandingan kompetisi antarklub Eropa saat fase grup perdana Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi dimulai pekan depan, kata badan sepak bola Eropa (UEFA) seperti dikutip Reuters, Senin.

Namun, penonton tim tandang tetap harus mematuhi pembatasan COVID-19 yang diberlakukan oleh negara tuan rumah pertandingan.

Kerumunan tandang telah dilarang dari kompetisi klub Eropa sejak awal pandemi, dengan hanya sejumlah kecil penonton yang menonton final Liga Champions dan Liga Europa pada bulan Mei.

“Mengingat berbagai aturan dan regulasi yang berlaku di seluruh wilayah asosiasi anggota UEFA, diputuskan untuk menyerahkan keputusan mengenai penonton kepada otoritas berwenang terkait,” kata UEFA.

Baca juga: Manchester United Minta Penonton di Old Trafford Harus Sertifikasi Vaksin COVID-19

UEFA mengatakan tidak akan lagi mengharuskan pemain yang telah divaksinasi penuh atau telah pulih dari COVID-19 untuk menjalani tes sebelum bermain di pertandingan kompetisi klub Eropa.

Loading...

Namun, pemain mungkin masih perlu menjalani tes untuk memasuki negara yang menjadi tuan rumah pertandingan sesuai dengan batasan yang diberlakukan oleh pemerintah negara tersebut.

Babak penyisihan grup Liga Champions dimulai 14 September dengan pertandingan termasuk Manchester United melawan tuan rumah Young Boys dan Barcelona menjamu Bayern Munich.

Baca juga: Penonton final Piala Liga Inggris harus tiga kali tes negatif COVID-19
Baca juga: Uni Eropa Capai Target Vaksinasi 70 Persen Orang Dewasa

Wartawan: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Penggemar tandang dapat menonton pertandingan kompetisi UEFA mulai minggu depan

dari SatuPos.com

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *