Perkuat Lini Tengah, Barcelona Siap Lepas Kapten

by -0 views
sergio busquets Detik Sport - SatuPos.com


SatuPosLiga Barcelona dikabarkan siap melepas Sergio Busquets untuk memperkuat lini tengah. Salah satu nama yang menjadi incaran adalah Frank Kessie.

Barcelona terus berbenah setelah penampilan raksasa La Liga itu jauh dari memuaskan. Salah satu sektor yang coba mereka perkuat adalah lini tengah.

Ronald Koeman dikabarkan ingin memiliki gelandang box-to-box yang tidak hanya tangguh saat membantu pertahanan tetapi juga pandai membangun serangan. Sederet nama yang dimiliki kini dirasa belum ada yang mampu memenuhi kriteria pelatih asal Belanda tersebut.

Dilaporkan dari Nasional, Barcelona telah menunjuk satu nama sebagai prioritas. Gelandang AC Milan, Frank Kessie, dinilai cukup memenuhi keinginan Koeman.

Tidak main-main, Barcelona bahkan siap mengorbankan Busquets untuk memuluskan rencananya. Klub ingin menjual sang kapten guna menambah modal untuk mengamankan jasa Kessie.

Loading...

Barcelona sebenarnya bisa mengontrak Kessie secara gratis musim panas mendatang. Hal ini mengingat kontrak sang pemain di AC Milan akan habis pada Juni 2022.


Daftar Isi

Baca juga:


Hanya saja, Barcelona harus memiliki modal yang cukup untuk meyakinkan Kessie pada Januari 2022. Pasalnya, sederet klub papan atas Eropa siap bersaing memperebutkan jasanya.

Selain Kessie, Barcelona juga dikait-kaitkan dengan beberapa gelandang lainnya. Beberapa di antaranya adalah gelandang Tottenham Tanguy Ndombele dan Donny van de Beek dari Manchester United.

Selalu update berita bola terkini tentang La Liga hanya di SatuPos.com

- SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Perkuat Lini Tengah, Barcelona Siap Lepas Kapten

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Empat anggota N.Flying akhirnya sembuh dari COVID-19 : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *