PSV harus merelakan posisi teratas mereka setelah dikalahkan oleh Feyenoord

by -2 views
20210919 psv feyenoord - SatuPos.com



20210919 psv feyenoord - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – PSV Eindhoven harus merelakan posisi puncak klasemen Liga Belanda usai takluk 0-4 oleh Feyenoord pada laga pekan kelima di Stadion Philips, Minggu malam.

Kurang dari 24 jam sebelumnya, PSV telah disusul oleh juara bertahan Ajax yang menang 9-0 atas SC Cambuur Leeuwarden, dan kekalahan dari Feyenoord semakin menghalangi ambisi tim asuhan Roger Schmidt untuk kembali ke puncak.

PSV kalah secara efisien dari tim tamu, setelah gagal mengonversi gol dari 14 percobaan tembakan sepanjang pertandingan. Di sisi lain, Feyenoord berhasil mencetak empat gol dari 10 percobaan tembakan, menurut statistik situs resmi Liga Belanda.

Jens Toornstra memecah kebuntuan untuk memberi Feyenoord keunggulan di injury time babak pertama, dengan tendangan kaki kanan untuk menyelesaikan umpan silang Marcus Pedersen.

Baca juga: PSV Pulihkan Posisi di Puncak Usai Pukul AZ Alkmaar

PSV nyaris membalas pada menit ke-61, namun sundulan Andre Ramalho dari umpan silang Ryan Thomas diselamatkan kiper Justin Bijlow.

Sebaliknya tim tamu menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian melalui tembakan Bryan Linssen menyusul operan Luis Sinisterra.

Loading...

Lima menit sebelum waktu normal bubar, Toorsntra mencetak gol kedua mereka dengan tembakan jarak jauh yang memperlebar keunggulan 3-0 Feyenoord.

Kemenangan Feyenoord dibuat menjadi 4-0 oleh Cyriel Dessers yang kembali mencetak gol di menit kedua injury time.

PSV tertahan di peringkat kedua klasemen dengan 12 poin, sedangkan Feyenoord yang kini mengoleksi sembilan poin naik ke peringkat kelima.

Pada pertandingan berikutnya, kedua tim akan bermain pada hari Rabu, ketika PSV bertandang ke tim promosi Go Ahead Eagles dan Feyenoord menjamu Heerenveen di De Kuip.

BACA JUGA :  Lippi yakin Juve akan memulai musim sebagai favorit

Baca juga: Ajax Bombardir Tim Promosi Cambuur dengan Sembilan Gol Tanpa Balas

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel PSV harus merelakan posisi teratas mereka setelah dikalahkan oleh Feyenoord

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *