PSV runtuh di markas Willem

by -2 views
20210925 psv willem - SatuPos.com



20210925 psv willem - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – PSV Eindhoven tumbang di markas Willem II dan kalah 1-2 dari tuan rumah pada laga pekan ketujuh Liga Belanda di Stadion Koning Willem II, Tilburg, Sabtu.

Itu adalah kekalahan kedua bagi tim Roger Schmidt dalam tiga pertandingan terakhir, menghapus tren sempurna yang telah mereka catat dalam empat pertandingan pertama musim ini.

Striker PSV Eran Zahavi mencetak dua gol dalam pertandingan itu, namun sayangnya dia mencetak salah satunya ke gawang timnya sendiri.

Gol bunuh diri Zahavi terjadi pada menit ke-20 saat ia mencoba mengantisipasi tendangan bebas Gorkem Saglam namun malah menyundul bola ke gawang PSV.

Sepuluh menit kemudian, Zahavi langsung membayar kesalahannya dengan menyundul umpan silang Philipp Max untuk mencetak gol bagi tuan rumah dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga: PSV Harus Relakan Posisi Puncak Usai Dikalahkan Feyenoord

PSV sangat ingin membalikkan keadaan dan mendominasi sejak saat itu, tetapi Willem yang berhasil mengembalikan keunggulan mereka melalui tendangan jarak jauh Che Nunnly pada menit ke-76.

Loading...

Tak kurang dari lima upaya tepat sasaran kemudian dibukukan PSV melalui Carlos Vinicius, Davy Proepper dan Bruma, namun semuanya dimentahkan oleh kiper Timon Wellenreuther untuk menutup kemenangan 2-1 Willem.

Hasil tersebut membuat kedua tim bertukar tempat di klasemen. Willem naik ke posisi kedua dengan 16 poin, menggusur PSV, yang gagal menambah 15 poin ke posisi ketiga, menurut situs resmi Liga Belanda.

Willem selanjutnya bertandang ke Heracles Almelo Sabtu depan, sementara PSV sehari kemudian menjamu Sparta Rotterdam di Stadion Philips.

Namun, sebelum itu PSV akan tampil di babak penyisihan grup Liga Europa dengan terbang ke Austria untuk menghadapi Sturm Graz, Kamis.

BACA JUGA :  Nayeon TWICE Menyebutkan Lagu Favoritnya Dan Paling Tidak Favorit Untuk Dinyanyikan, Dan Anda Mungkin Tidak Mengharapkannya : Berita K-Pop

Baca juga: Ajax Lanjutkan Pesta Gol di Kandang Fortuna Sittard

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel PSV runtuh di markas Willem

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *