Simon Kjaer menambah daftar cedera AC Milan

by -0 views
2021 09 19T201005Z 382874054 UP1EH9J1K0RV5 RTRMADP 3 SOCCER ITALY JUV MIL REPORT - SatuPos.com



2021 09 19T201005Z 382874054 UP1EH9J1K0RV5 RTRMADP 3 SOCCER ITALY JUV MIL REPORT - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Bek Simon Kjaer menambah daftar pemain AC Milan yang cedera setelah pemain tersebut ditarik keluar saat pertandingan melawan Juventus di Liga Italia, Minggu (19/9) malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italy, Senin, Kjaer ditarik keluar pada menit ke-34 akibat masalah otot yang membuat pelatih Milan Stefano Pioli memasukkan bek muda Prancis Kalulu.

Jika pada akhirnya bek Denmark tersebut mengalami masalah serius, maka ia akan ditambahkan ke daftar pemain Rossonerri yang sebelumnya harus absen karena cedera.

Baca juga: Kjaer dan Tim Medis yang Rawat Eriksen Raih Penghargaan UEFA

Setidaknya ada enam pemain AC Milan yang cedera sebelum melawat ke Juventus seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Junior Messias.

Selain itu, ada nama Alessandro Florenzi yang masih belum bisa bermain 100 persen meski sudah pulih dari cedera yang dideritanya sebelumnya.

Kehilangan lebih dari tujuh pemain tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Milan yang saat ini akan berjuang di tiga kompetisi sekaligus yakni Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Loading...

Hingga akhir September, tercatat Milan harus menjalani tiga pertandingan dalam rentang waktu 7 hari di Liga Italia dan Liga Champions.

Pada Kamis (23/9), Milan akan menjamu tim promosi Venezia di Liga Italia, kemudian dua hari kemudian akan bertandang ke Spezia dan pada Rabu (29/9), Milan harus terbang ke Spanyol untuk menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Liga.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli dipastikan akan berusaha memutar otak untuk menata skuatnya di tengah padatnya jadwal dan keterbatasan stok pemain yang dimilikinya.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter Milan di Puncak Usai Pesaing Tergelincir
Baca juga: Pioli Merasa Laga Juventus Vs AC Milan Hanya Berlangsung 48 Menit
Baca juga: Allegri Akui Juve Lalai di Momen Genting Saat Ditandingi Milan

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  10 Kali ITZY Menunjukkan kepada Kami Cara Meningkatkan Pakaian Sehari-hari Dengan Cara Termudah : Berita K-Pop



Terimakasih sudah membaca artikel Simon Kjaer menambah daftar cedera AC Milan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *