Tentang Debut Messi di PSG, Laporta: Aneh, Saya Tidak Suka!

by -2 views
Debut Messi di PSG Pecahkan Rekor Penonton di Prancis dan Spanyol - SatuPos.com


SatuPosLiga – Presiden Barcelona, ​​Joan Laporta merasa aneh saat melihat laga debut Lionel Messi di PSG setelah sekian lama menjadi bagian dari Barcelona. Blaugrana.

Perpisahan Messi dan Barcelona adalah kisah sedih yang akan dikenang sepanjang masa. Betapa tidak, keduanya harus berpisah setelah 21 tahun bersama.

Perpisahan yang terjadi juga menyakitkan. Kedua belah pihak ingin bertahan namun terbentur situasi keuangan klub yang tidak memungkinkan hal itu terjadi.

Messi akhirnya meninggalkan Camp Nou. Beberapa saat kemudian, pemain Argentina itu memutuskan untuk menerima pinangan PSG.

Laga debut Messi dengan PSG sudah terjadi. Momen yang sulit diterima salah satunya oleh presiden Barcelona, ​​Joan Laporta.

“Aku akhirnya melihat debutnya [Lionel Messi] dengan PSG, saya tidak menyukainya. Itu adalah situasi yang aneh. Mereka adalah tim yang kami hadapi,” kata Laporta kepada Diario AS, seperti dikutip dari Sepak Bola Spanyol.


Daftar Isi

Baca juga:


Lebih lanjut, Laporta mengatakan hingga saat ini dirinya belum menjalin komunikasi dengan Messi. Namun dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Messi masih baik-baik saja.

“Saya belum berbicara dengannya sejak dia pergi. Ceritanya berlanjut. Saya harus menceritakannya karena dia akan selalu menjadi Barcelonista,” lanjut Laporta.

“Apa yang harus saya katakan adalah bahwa tidak pernah ada nada keluar selama negosiasi. Semuanya normal dalam konteks. Tidak pernah ada gesekan dengan ayahnya atau dia,” tambah Laporta.

Selalu update berita bola terkini tentang La Liga hanya di SatuPos.com



Terimakasih sudah membaca artikel Tentang Debut Messi di PSG, Laporta: Aneh, Saya Tidak Suka!

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten