Tiga Tahun Berbakti, John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa

by -0 views
1627083049 football5star default - SatuPos.com


Tiga Tahun Berbakti, John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa
Gamespool new banner - SatuPos.com

SatuPos.com, Indonesia – John Terry resmi hengkang Aston Villa. John Terry mengundurkan diri dari posisinya sebagai asisten pelatih Dean Smith yang telah dijabatnya selama tiga tahun terakhir.

Resmi meninggalkan Aston Villa, John Terry mengaku sangat terhormat bisa bekerja selama tiga tahun sebagai asisten Dean Smith. Dia mengatakan itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Tiga Tahun Berbakti, John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa_

“Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk menghabiskan tiga tahun terakhir di Aston Villa, tetapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan sulit untuk pindah,” kata Terry. SatuPos.com dari situs resmi klub, Senin (26/7/2021).

“Saya ingin menghormati manajer dan semua orang di Aston Villa dengan kemampuan terbaik saya dan setelah secara serius mempertimbangkan masa depan saya selama musim panas. Saya benar-benar merasa tidak adil untuk pindah ke musim baru tanpa memastikan semuanya berjalan lancar,” tambah mantan pemain tersebut. Bek Chelsea.

Lantas apa yang akan dilakukan John Terry setelah tidak lagi menjadi asisten pelatih di Aston Villa? Apakah dia akan menjadi pelatih utama di sebuah klub?

Loading...

Terry menegaskan bahwa untuk saat ini dia hanya ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

“Rencana saya adalah menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga saya dan setelah itu, mudah-mudahan menerima beberapa undangan untuk mengunjungi klub dan manajer di seluruh dunia untuk menjadikan saya seorang manajer,” katanya.

“Ambisi saya selalu pindah ke manajemen sepakbola dan memberikan peluang yang tepat. Saya merasa siap untuk menerima tantangan seperti itu.”



Terimakasih sudah membaca artikel Tiga Tahun Berbakti, John Terry Resmi Tinggalkan Aston Villa

dari SatuPos.com

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *