Usai Vaksinasi, Legiun Asing Persela Berharap Liga 1 segera bergulir will

by -2 views
63608 ivan carlos persela lamongan - SatuPos.com



63608 ivan carlos persela lamongan - SatuPos.com

SatuPos.com – Dua legiun asing Persela Lamongan asal Brazil telah divaksinasi COVID-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Selasa (27/7/2021).

Keduanya adalah gelandang jangkar Guilherme Felipe de Castro alias Guilherme Batata dan striker Ivan Carlos. Keduanya belum mendapatkan vaksin COVID-19, karena baru bergabung jelang peluncuran Liga 1 2021-2022.

Usai mendapatkan vaksin, Ivan Carlos mengaku sangat senang. Striker berusia 31 tahun itu sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola.

“Saya berharap bisa segera mulai bermain sepak bola. Ini bagus untuk Indonesia. Kami harus bermain sepak bola lagi, karena sudah lama tidak ada sepak bola. Situasi ini tidak baik. Liga 1 harus segera dimulai,” kata Ivan Carlos sebagaimana dimuat TIMES Indonesia –Voice network .com, Selasa (27/7/2021).

Baca juga:
Laksanakan latihan mandiri, kiper Persib diberi kebebasan

Hal senada dikatakan rekan senegaranya Ivan Carlos di Persela, yakni Demerson. Bek veteran itu mengaku sangat merindukan atmosfer sepakbola Indonesia.

“Kami berharap sekarang bisa bermain lagi. Kami sudah menunggu lama, kami berharap semuanya sehat. Sekarang kami ingin bekerja keras, kami benar-benar ingin bermain lagi,” kata Demerson sambil menemani Batata dan Ivan untuk divaksinasi.

Loading...

Menurut Demerson, kompetisi ini sangat dinanti oleh para pesepakbola yang bermain di Tanar Air, baik pemain lokal maupun asing, karena menghidupi keluarganya dari sepakbola.

“Kami semua punya keluarga. Saya tahu situasi saat ini tidak baik, tetapi kami akan mengikuti semua protokol kesehatan dan semuanya akan baik-baik saja,” katanya.

“Saya berharap sepakbola Indonesia kembali lagi, karena kita cinta sepakbola, masyarakat Indonesia juga cinta sepakbola. Semoga semuanya baik-baik saja kembali,” kata bek tengah berusia 35 tahun itu.

BACA JUGA :  Ronald Koeman Puas dengan Performa Memphis Depay Melawan Girona

Baca juga:
Eric Bailly senang mendengar kabar kedatangan Varane ke Manchester United





Terimakasih sudah membaca artikel Usai Vaksinasi, Legiun Asing Persela Berharap Liga 1 segera bergulir will

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *